Sukses

Daftar Pilkada Tangsel, Situ Nur Azizah-Ruhamaben Usung Slogan Riang Gembira

Bakal calon wali kota dan wakil wali kota Tangsel ini datang dengan didampingi tim pendukung dari parpol pengusung yakni Demokrat, PKS dan PKB.

Liputan6.com, Jakarta Situ Nur Azizah dan Ruhamaben melakukan pendaftaran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) dengan mengusung slogan Pilkada yang riang gembira, pada Sabtu (5/9/2020), pukul 10.45 WIB.

Bakal calon wali kota dan wakil wali kota Tangerang Selatan (Tangsel) ini datang dengan didampingi tim pendukung dari parpol pengusung yakni Demokrat, PKS dan PKB. Selesai pendaftaran sekitar pukul 11.30 WIB.

"Pendaftaran yang hari ini dilakukan berjalan lancar karena seluruh berkas yang diperlukan sudah disiapkan," ungkap Siti dilansir Antara. 

Oleh KPU Kota Tangsel, berkas yang disampaikan keduanya dinyatakan sudah lengkap dan akan dilakukan verifikasi lanjutan.

Sementara itu, Siti mengaku dirinya telah siap berlaga dalam kontestasi Pilkada Tangsel dengan mengikuti semua mekanisme yang ada.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berkas Akan Diverifikasi

Sedangkan bakal wakilnya, Ruhamaben menuturkan dirinya sangat mengapresiasi kepada semua pihak termasuk parpol pendukung yang ikut serta dalam pendaftaran hari ini. 

Anggota Komisioner KPU Kota Tangsel, Achmad Mujahid Zain menuturkan, berkas yang sudah diterima akan diverifikasi hingga kemudian ditetapkan sebagai calon.

Dengan adanya pendaftaran dari pasangan Siti Nur Azizah - Ruhamaben maka sudah ada dua pasangan bakal calon yang mendaftar ke KPU.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.