Sukses

Kurang Sehat, Prabowo Batal Orasi Politik di Konsolidasi Nasional PKS

Rencananya Prabowo dalam acara tersebut akan memberikan orasi politik.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Presiden nomer 02 Prabowo Subianto batal menghadiri konsolidasi Nasional Anggota DPR-DPRD PKS di Hotel Sahid, Jalan Sudirman, Jakarta Pusat.

Presiden PKS Sohibul Iman mengatakan Prabowo batal hadir lantaran sakit. "Tadi kita dapat konfirmasi dari Ketua Majelis Syuro Salim Segaf Aljufri, beliau kurang sehat," kata Sohibul di Hotel Sahid, Jakarta Pusat, Rabu (30/1/2019).

Rencananya Prabowo dalam acara tersebut akan memberikan orasi politik. Tetapi batal dan acara dilanjutkan dengan orasi merajut persatuan Indonesia yang diisi oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Anies hadir pukul 12.00 WIB.

Sebelumnya, Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejaahtera (PKS) di DPR RI Jazuli Juwaini menegaskan kepada para kader untuk merapatkan barisan jelang Pemilu 2019.

Dia mengatakan pesta demokrasi kali ini adalah bentuk eksistensi untuk memenangkan PKS dan capres-cawapres nomer 02 Prabowo-Sandiaga Uno.

"Karena itu menghadapi pemilu ini kita harus semangat untuk memenangkan PKS dan memenangkan Indonesia dengan memenangkan Pasangan Calon Presiden Nomor 02," kata Jazuli.

 

Reporter: Intan Umbari Prihatin

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.