Sukses

Ketua Umum PAN Konfirmasi Gatot Nurmantyo Gabung di Timses Prabowo-Sandiaga

Keberadaan Gatot Nurmantyo di tim pemenangan Prabowo-Sandi memang belum diumumkan resmi.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo dikabarkan bergabung dengan tim pemenangan Prabowo-Sandiaga. Informasi itu dikonfirmasi Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan.

"Iya, iya udah (gabung)," kata Zulkifli di Hotel Balairung, Matraman, Jakarta Timur, Selasa (11/9/2018).

Namun, keberadaan Gatot di tim pemenangan Prabowo-Sandi memang belum diumumkan secara resmi. Zulkifli uga belum bisa memastikan kapan struktur tim pemenangan disampaikan ke publik.

Yang jelas, nama-nama untuk setiap posisi sudah ada. "Sudah lengkap, semua nama-nama struktur itu semua sudah lengkap, sudah tertulis," ucapnya.

Sebelumnya, eks relawan Gatot Nurmantyo yang menamakan diri Militan Gatot Nurmantyo (MGN) menyatakan dukungannya terhadap pasangan capres-cawapres, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Mereka pun menamakan diri Militan Padi. Padi merupakan akronim Prabowo-Sandi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Militan Padi

Puluhan Militan Padi ini mendatangi Posko Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Kamis (6/9/2018) dan bertemu Sandiaga.

"Bagi kami ini luar biasa. Saya kedatangan kawan-kawan yang amat sangat penting, para relawan yang mendukung GN (Gatot Nurmantyo)," kata Sandiaga.

Menurut Sandi, Gatot Nurmantyo adalah putra terbaik bangsa yang ia kagumi pemikirannya karena selalu mengedepankan persatuan dan kesatuan bangsa. Pemikiran seperti ini sangat penting apalagi di tengah kondisi ekonomi yang menurutnya harus diwaspadai.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.