Sukses

Ida Fauziah: Pilihlah Pemimpin yang Berani Bongkar Papa Minta Saham

Calon wakil gubernur nomor urut 2 Ida Fauziah menegaskan, Provinsi Jawa Tengah membutuhkan sosok pemimpin yang berani mengambil risiko.

Liputan6.com, Jakarta - Calon wakil gubernur nomor urut 2 Ida Fauziyah menegaskan, Provinsi Jawa Tengah membutuhkan sosok pemimpin yang berani mengambil risiko. Hal itu perlu demi memajukan kesejahteraan masyarakatnya.

"Saya dan Pak Sudirman Said memang sudah berniat ikhlas bangun Jawa Tengah. Memang dibutuhkan pemimpin yang berani untuk membawa Jawa Tengah lebih baik," ucap Ida Fauziah, di Pekalongan, ditulis Jumat (2/3/2018).

Pemimpin yang berani mengambil risiko, kata Ida, akan menumbuhkan optimisme masyarakat. "Ya tentu optimisme menjadi lebih sejahtera," katanya.

Dihadapan ratusan ibu-ibu, mantan Ketua Fatayat NU itu mengenalkan sosok Sudirman Said sebagai cagun Jateng yang berpasangan dengannya. Dia menyatakan, Sudirman merupakan orang yang memiliki integritas.

"Dia (Sudirman Said) juga berani bongkar 'papa minta saham' saat masih menjadi menterii ESDM," terangnya.

Selain mengenalkan sosok Sudirman Said, Ida juga membeberkan sejumlah janji kerjanya. "Kita siapkan APBD yang properempuan selain propesantren, dan prowong cilik. Wong cilik ini juga termasuk petani dan nelayan," ungkap Ida Fauziyah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Batik Pekalongan

Mantan ketua umum Fatayat NU ini juga menyinggung keberadaan batik yang ada di Pekalongan. "Batik itu sebagai budaya bangsa. Jadi jangan hanya jadi sentra nasional saja, tapi sentra dunia," jelasnya.

Sementara itu, Sekretaris DPW PKB Jawa Tengah Sukirman menegaskan, Ida Fauziyah merupakan sosok yang mumpuni.

"Komitmen maupun kualitas beliau sudah teruji, baik di organisasi kemasyarakatan maupun parlemen," dia memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.