Sukses

Harapan Sandiaga Uno Jelang Pencoblosan Pilkada DKI 2017

Sandiaga juga menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh pihak, jika selama proses Pilkada DKI 2017 ini ada perkataannya yang salah.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga Sandiaga Uno memiliki doa khusus jelang pemungutan suara Pilkada DKI 2017 putaran kedua, yang akan berlangsung Rabu pagi ini.

"Sekarang memasuki jam-jam penentuan, mohon doa dari semua jemaah di sini dan insya Allah akan diberikan yang terbaik. Saya plong sih, ikhlas, kita sudah ikhtiar. Niat sudah disampaikan. Selama 18 bulan ikhtiar, alhamdulillah hari ini puncaknya," kata Sandiaga usai salat subuh berjamaah di Masjid At-Taqwa, Jalan Sriwijaya, Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Rabu (19/4/2017) pagi.

Dia juga menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh pihak, jika selama proses Pilkada DKI 2017 ini ada perkataannya yang salah.

"Sekali lagi kita mohon doanya agar kita memperoleh kemenangan agar Jakarta yang lebih baik dan sejahtera warganya. Dia sudah kita lantunkan sekarang tinggal tunggu hasilnya," ujar Sandiaga.

Dia juga menyampaikan, meski sang ayah sedang sakit, Sandi mengaku tetap optimistis bisa memenangkan kontestasi ini.

"Ayah saya kurang sehat, mudah-mudahan hasilnya baik (sehat) dan (Ayah) harus jalani terapi. Saya tetap optimis menang. Saya beruntung ada dukungan dari keluarga yang all out," tegas Sandi.

Dia juga berharap Pilkada DKI 2017 putaran kedua ini dapat berjalan kondusif dan aman tanpa adanya keributan.

"Di bawah itu sangat kondusif, persatuan warga sangat dijaga. Kita harus tunjukkan kedewasaan," pungkas Sandi.

Sementara sang ibu Mien R Uno mengaku menyerahkan hasil pilkada ini seluruhnya kepada Tuhan Yang Maha Esa. Menurutnya, selama ini dia beserta keluarga telah berusaha semaksimal mungkin membantu Sandi memenangkan Pilkada DKI 2017.

"Kita serahkan kepada Allah keputusan pilkada ini. Kita sudah berusaha beras, ini usaha maksimal yang bisa dilakukan oleh manusia. Kita serahkan kepada Allah. Mohon doa dan dukungannya," tandas Mien yang turut mendampingi Sandiaga menunaikan salat subuh.


Ikuti Quick Count dari tiga Lembaga Survei Pilkada DKI Jakarta di Liputan6.com pada Rabu 19 April 2017

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.