Sukses

PAN Deklarasikan Dukungan ke Anies-Sandi Minggu Depan

Pada pilkada putaran pertama, PAN mendukung pasangan Agus Yudhoyono dan Sylviana Murni.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua DPP PAN Yandri Susanto menegaskan partainya akan mengalihkan suaranya kepada pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Anies Baswedan dan Sandiaga Uno di Pilkada DKI putaran kedua.

Pada pilkada putaran pertama, PAN mendukung pasangan Agus Yudhoyono dan Sylviana Murni. Namun, cagub nomor satu tersebut kalah pada putaran pertama.

"Sampai hari ini PAN dapat dipastikan tidak akan mendukung Ahok, artinya paslon nomor 3, tinggal tunggu waktu," ucap Yandri di Kompleks Parlemen Senayan Jakarta, Kamis (23/2/2017).

Ia menyebut, deklarasi dukungan kepada Anies-Sandi kemungkinan akan dilakukan pada Rabu 2 Maret atau Kamis 3 Maret 2017 mendatang

"Deklarasi PAN insya Allah dalam waktu dekat. Sabtu Minggu ini kami akan tanya ke semua pengurus wilayah se-Indonesia termasuk pimpinan fraksi," kata dia.

"Tunggu pengumuman resmi, makanya kalau enggak Rabu ya Kamis di DPP nanti," jelas Yandri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Anies Baswedan dan Sandiaga Uno merupakan bakal calon pasangan Kepala Daerah DKI Jakarta nomor urut 1
    Anies Baswedan dan Sandiaga Uno merupakan bakal calon pasangan Kepala Daerah DKI Jakarta nomor urut 1

    Anies Sandiaga

  • Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama
    Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama

    Pilkada DKI 2017

  • PAN

Video Terkini