Sukses

Popularitas Naik, Begini Respons Agus Yudhoyono

Agus bertekad semakin bekerja keras demi mewujudkan harapan dari warga DKI Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Hasil survei baru-baru ini memperlihatkan popularitas atau tingkat pengenalan publik terhadap bakal calon gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono terus meningkat.

Mengetahui hal ini, Agus mengatakan bersyukur, karena masyarakat Ibu Kota mulai mengenal dirinya.

"Saya mensyukuri kalau saya semakin dikenal masyarakat Jakarta. Karena saya baru berada di kancah dan dunia politik seperti ini," tutur Agus usai mengikuti rapat konsolidasi DPD Demokrat DKI dan relawan Agus-Sylvi di Gedung IS Plaza, Jalan Pramuka, Matraman, Jakarta Timur, Rabu (5/10/2016).

Langkah awal tersebut menurut Agus sangat membantu dia dan pasangan duetnya yakni calon wakil gubernur DKI Sylviana Murni, untuk semakin mulus menduduki kursi DKI 1.

Dia pun bertekad semakin bekerja keras demi mewujudkan harapan dari warga DKI Jakarta.

"Katakanlah ini jadi langkah awal saya untuk menapak lebih lanjut lagi. Dan tentu tidak mungkin saya tidak bekerja lebih keras untuk memperkenalkan. Tidak hanya figur saya, tapi pada saatnya memperkenalkan apa gagasan kami berdua. Harapan bersama untuk masyarakat Jakarta," jelas dia.

Pada Selasa 4 Oktober kemarin, peneliti LSI Adjie Alfaraby mengatakan, dalam survei terbaru yang dirilis lembaganya, pasangan Ahok-Djarot memiliki tingkat popularitas tertinggi dengan angka 97 persen. Disusul pasangan Agus-Sylvi 78 persen. Sementara popularitas Anies-Sandi 74,5 persen.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.