Sukses

Kader Hanura Surabaya Diwajibkan Sumbang Suara ke Risma-Whisnu

Ini sesuai instruksi Ketua Umum DPP Partai Hanura, Wiranto.

Liputan6.com, Surabaya - Ketua Umum DPP Partai Hanura, Wiranto, menginstruksikan seluruh kader dan jajaran pengurus Hanura Surabaya, untuk memenangkan Risma-Whisnu di Pilkada Surabaya.

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPD Partai Hanura Jawa Timur, Kelana Aprilianto, di depan jajaran pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura se-Jatim di kantor DPD Hanura Jalan Citandui, Surabaya, Senin 30 November 2015.

"Partai Hanura tidak mau setengah hati dalam dukungannya ke pasangan Tri Rismaharini-Whisnu Sakti Buana," kata Kelana.

Dia pun akan menggerakkan semua unsur di Partai Hanura untuk memenangkan pasangan yang diusung PDIP. Ini, tegas dia, sesuai dengan harapan Wiranto.

"Mulai dari PAC sampai ranting akan kami gerakkan dan ini adalai instruksi partai, Ketua Umum DPP Hanura, Pak Wiranto langsung juga menginstruksikan agar memenangkan pasangan Risma dan Whisnu," tukas Kelana.

"Intinya, semua kader dan pengurus, harus all out memenangkan pasangan calon yang mendapat rekom DPP Partai Hanura," tutup dia.


Pada Pilwali Surabaya 2015, Hanura sudah menjalin kerja sama dengan partai pengusung Risma-Whisnu, PDI Perjuangan (PDIP) untuk memenangkan paslon nomor urut 2 tersebut.

Oleh karena sudah menjadi instruksi partai, seluruh kader Hanura di Surabaya, diwajibkan menggelontorkan semua suaranya kepada Risma-Whisnu. (Bob/Dms)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.