Sukses

Piaggio Luncurkan Model Vespa S dan 946

Produsen Piaggio asal Italia segera meluncurkan produk terbarunya Vespa S dan model Vespa 946.

Penggemar Vespa bakal segera menikmati kehadiran produk Piaggio yang meluncurkan skuter baru 2014 model Vespa S dan Vespa 946. Vespa S asal produsen otomotif Italia ini merupakan produk bergaya sporty dari VX dan fitur visual khasnya lampu persegi model 1970-an. Itulah yang menjadi ciri Vespa standar dan VX. Profil joknya pun telah diubah untuk mendapatkan jaminan kenyamanan bagi pengendaranya.

Instrumen clusternya telah dirancang ulang untuk menambah pesona retro dan speedometer sport analog, pengukur bahan bakar, jam digital, dan perbedaan lampu tell-tale.

Seperti diberitakan laman zigwheels.com Senin (3/2/2014) Vespa S disokong dengan mesin yang sama seperti vespa standar 125cc, 4-stroke, mesin 3 katup menghasilkan 10.06PS @ 7.500 rpm dan torsi sosok 10.6Nm @ 6.000 rpm dan akan digabungkan dengan CVT (Continous Variable Transmission) transmisi otomatis. Tentang harga Vespa S ini, pihak Piaggio belum mengungkapkan harga rinciannya.

Model Vespa 946 telah menjadi salah satu skuter paling eksotis. Skuter ini berdesain retro futuristik yang menjanjikan model generasi Vespa masa depan. Rancangan highlights utama dari 946 salah satunya dengan bentuk sadel yang bergantung dengan ujungnya menempel di bagian bodi diperkuat dengan aluminium cor. Lampu kepala dan balakangnya LED serta menggunakan instrumen kluster LCD .

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.