Sukses

Daftar Aksesori Resmi untuk All New Honda BeAT

Meski telah mendapat penyegaran, bagi sebagian kalangan kadang masih belum puas dengan wujud asli dari pabrikan. Maka itu, Astra Honda Motor (AHM) menyediakan Honda Genuine Accessories (HGA).

 

Liputan6.com, Jakarta - All-new Honda BeAT telah resmi dirilis PT Astra Honda Motor (AHM). Tampilannya sedikit berbeda dibanding generasi sebelumnya.

Meski telah mendapat penyegaran, bagi sebagian kalangan kadang masih belum puas dengan wujud asli dari pabrikan. Maka itu, Astra Honda Motor (AHM) menyediakan Honda Genuine Accessories (HGA).

Komponen yang tersedia tentu saja dapat meningkatkan status personality karena tampil beda. Aksesori yang dijajakan sudah melalui rangkaian proses quality test sehingga sesuai dengan standar kualitas pabrikan.

Selain itu part yang disediakan tergolong plug and play, jadi tidak perlu membuang tenaga banyak untuk memasangnya. Lalu, piranti apa saja yang bisa membuatnya tampil lebih stylish dan modis, serta berapa harganya?

Garnish Cover Muffler

Komponen ini sebetulnya berfungsi untuk melindungi anggota tubuh dari panasnya pipa pelepas gas buang. Namun seiring perkembangan zaman, cover knalpot ini dapat menambah estetika penampilan sepeda motor, khususnya area belakang.

Pemasangan harus dilakukan dengan benar supaya fungsinya pun bisa maksimal. AHM tawarkan garnish muffler dengan tampilan mewah. Pilihan warna hanya Mat Silver. Part ini dibanderol Rp162 ribu

Rubber Step Floor

Bagi pemilik Honda BeAT yang merasa licin pada pijakan kaki pengendara, bisa coba aksesori rubber step floor yang tersedia di katalog HGA. Pengguna tak perlu mengubah apapun, semua sudah tersedia dengan metode tinggal pasang.

Fungsinya bisa melindungi bagian asli dari gesekan, dan memberikan tampilan lebih Stylish. Materialnya terbuat dari rubber. Hanya tersedia warna Black and Dark Grey combination. Harganya Rp213 ribu.

Garnish Air Cleaner

Dirancang sebagai pelindung area Air Cleaner. Alat itu mampu memberi proteksi terhadap benturan kala motor berada di parkiran sempit. Ia juga memiliki desain apik untuk memberikan kesan sporty dan luxury.

Tersedia warna Matt Silver dan Dark Grey. Material yang digunakan yaitu plastik ABS yang kuat. Untuk menempelkannya di ujung cover udara disematkan Adhesive 3M yang terkenal dapat merekat kuat. Harga yang ditawarkan yaitu Rp86 ribu.

Hand Guard

Khusus Beat Street disediakan Hand guard. Peranti yang menempel di setang mampu memberikan kesan tangguh. Selain membuatnya jadi khas motor tualang, ia juga berfungsi melindungi tangan dan tuas dari objek lain saat terbentur.

Bahan yang digunakan pakai Nylon PE6. Bentuknya cukup serasi dengan model setang fatbar. Terdapat motif carbon pada bagian tengahnya. Pemasangannya pun cukup mudah. Aksesori resmi pabrikan ini dijual Rp293 ribu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Garnish Panel Meter

Komponen ini mampu memberikan aksen berbeda pada panel meter dan tampil lebih bergaya. Didesain dengan wujud stylish dan fresh.

Tersedia dua pilihan warna, Matt Silver dan Drak Grey. Terbuat dari material plastik ABS (injection) dengan Parts Number 61304K0JA00 dan dijual Rp107 ribu.

Kurang lengkap rasanya jika tanpa didukung apparel yang bikin tampilan pengendaranya jadi makin keren.

Oleh sebab itu, Honda menyediakan pula pilihan apparel yang sesuai dengan karakter All New Honda Beat Series, khususnya pengguna Beat Street.

Pertama ada T-shirt bahan cotton combed 30S warna hitam. Spesifikasi logo sablon Glow in the Dark Neon, Sablon Putih. Menggunakan fit regular dengan pilihan warna Black/Neon. Tersedia ukuran S sampai dengan XXL. Harganya Rp150 ribu.

Kemudian ada Street Neon Snapback. Gunakan ukuran all size, material pakai Cotton Twill 7S, Sablon Glow in the Dark Neon dan tersedia warna Black/Neon. Harganya Rp110 ribu.

Terakhir ada Street Neon Windbreaker. Pakai material Water Repellent, Sablon Glow in the Dark Neon.

Fit-nya regular dengan warna Black/Neon dan tersedia 5 ukuran dari S hingga XXL. Menariknya jaket ini bisa dilipat dan bisa disimpan ke dalam bagasi Beat Street. Harganya Rp300 ribu.

Sekadar informasi, all new Honda BeAT dijual dengan harga Rp18,430 juta untuk tipe CBS, Rp19,3 juta buat versi Deluxe, Rp19,830 khusus Deluxe Smart Key dan Rp19,3 juta buat Beat Street.

Sumber: Oto.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.