Sukses

Toyota Rush GR Sport Alami Penyegaran, Ini Bagian yang Berubah

PT Toyota Astra Motor (TAM) melakukan penyegaran untuk salah satu sport utility vehicle (SUV) andalannya, yakni Toyota Rush GR Sport

Liputan6.com, Jakarta - PT Toyota Astra Motor (TAM) melakukan penyegaran terhadap salah satu sport utility vehicle (SUV) andalannya, yakni Toyota Rush GR Sport. Ubahan disematkan pada model ini banyak ornamen warna hitam di bagian bodi yang membuatnya semakin terlihat gagah.

"Toyota ingin memperkuat identitas GR brand pada New Rush yang memiliki image sporty, tough, dan fun to drive, serta juga meningkatkan kesan berkualitas dan premium untuk menjangkau segmen pasar keluarga menengah yang lebih luas," jelas Vice President Director PT TAM, Henry Tanoto, dalam keterangan resmi, Senin (1/4/2024).

Perubahan cukup besar tampak di bagian depan new Toyota Rush GR Sport yang sebenarnya sudah memiliki karakter SUV yang sangat kuat.

Black Glossy Front Grille Ornament memberikan tampilan muka yang lebih segar dan mewah, sementara new design black glossy front bumper spoiler menampilkan kesan yang lebih macho dan tangguh.

Selanjutnya, Toyota juga ingin mempertegas GR brand core spirit melalui penyelarasan beberapa item dengan sentuhan warna hitam yang terlihat lebih sporty sekaligus elegan dan berkelas.

Sentuhan warna hitam yang mewah diberikan pada bagian Black Outer Mirror dan Black Door Handle, sedangkan emblem Dual VVT-i di sepatbor depan dilepas dan digantikan oleh Black Glossy Overfender untuk melindungi seluruh sepatbor dan membuatnya tampil semakin gagah.

Ubahan lainnya adalah desain baru di Black Glossy Side Body Moulding yang penempatannya di pintu digeser lebih rendah, bersama desain baru pada Two-tone Alloy Wheel.

Ke bagian belakang, Black Glossy Upper Door Garnish semakin mengentalkan nuansa sporty dan berkelas. Selaras bumper depan, New Design Black Glossy Rear Bumper Spoiler menampilkan postur tubuh yang lebih macho dan tangguh di belakang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Interior

Melanjutkan tema desain khas GR yakni sporty, elegant, dan mewah ke bagian dalam new Rush GR Sport, Black Interior Color menghadirkan atmosfer kabin yang lebih premium dan nyaman.

New 9-Inch Audio Screen dengan opening GR logo memperkuat kesan sebuah kendaraan yang fun to drive. Sentuhan pada panel interior dan door armrest berbahan soft pad hitam, memberikan pengalaman berkendara yang lebih rileks dan nyaman.

Menyoal harga, New Rush 1.5 GR Sport MT dibanderol Rp 299.750.000 dan New Rush 1.5 GR Sport AT dilepas Rp 310.450.000. Harga tersebut berstatus On the Road Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini