Sukses

Meriahnya Road To IMX 2024 Surabaya, Ada Miniatur JDM Car Scene seperti di Jepang

Roadshow Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2024 di Kota Surabaya, Jawa Timur, berjalan mulus. Mengusung tema 'Pop Up Little Tokyo', acara berlangsung di Tamo Venue, Citraland, Surabaya

Liputan6.com, Jakarta - Roadshow Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2024 di Kota Surabaya, Jawa Timur, berjalan mulus. Mengusung tema 'Pop Up Little Tokyo', acara berlangsung di Tamo Venue, Citraland, Surabaya, Sabtu (30/3/2024).

"Pemanasan IMX 2024 di Kota Surabaya dengan konsep Pop Up Little Tokyo sukses menyajikan konsep baru, kami berharap hal ini dapat mendorong kemajuan industri otomotif di Jawa Timur," terang Andre Mulyadi selaku Projector Director IMX dalam keterangan resminya.

Menurutnya, National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) selalu konsisten terus berinovasi memberikan simulasi, dan setiap ajang pemanasan IMX di daerah merupakan bentuk dukungan untuk industri modifikasi lokal.

Lebih lanjut Andre menuturkan, Road To IMX 2024 Surabaya dirancang untuk menyatukan para penggemar modifikasi dan pecinta otomotif di bulan suci Ramadhan ini.

"Acara ini juga menjadi wadah yang sempurna untuk memperkuat komunitas dan merayakan keberagaman industri modifikasi di Jawa Timur," katanya.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI Sandiaga S Uno turut memberi dukungan terhadap penyelenggaraan Road To IMX 2024 Surabaya.

Ia menyampaikan, dalam kegiatan ini aftermarket produsen mobil dan industri lain melakukan percepatan bisnis dengan berbagai terobosan dan kolaborasi serta menghadirkan setiap aspek otomotif yang menarik.

"Selamat dan sukses atas digelarnya Road To IMX 2024 Surabaya : Pop Up Little Tokyo, kali ini IMX hadir di bulan suci Ramadhan dengan membawa kegiatan kegiatan menarik dan produk produk berkualitas untuk para pengunjung bisa menikmati acaranya dan menghabiskan waktu berbuka puasa," paparnya melalui pesan video.

Sekadar informasi, Suguhan konsep acara menghadirkan miniatur JDM Car Scene di Jepang sebagai rangkaian kedua dari IMX Roadshow series melanjutkan kesuksesan series pertama di Osaka, Jepang dalam pameran Osaka Auto Messe 2024.

Berbagai mobil-mobil JDM dengan beragam konsep personalisasi dihadirkan, mulai dari Nissan GT-R NISMO GT3 oleh Engine Plus, Nissan Fairlady 350Z WetShine, Mitsubishi Lancer Evo IX MR milik Vincent Margonoto, Honda CRX dibawa oleh Turbo Bastard Wheel (TBW), Nissan 180SX dari Omnittara, serta Mazda RX-7 FD LB Super Silhouette yang dibawa oleh Penta Prima Paint.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diisi Beragam Kegiatan

Tak cuma disuguhkan mobil-mobil keren, pengunjung juga dijamu dengan beragam kegiatan menarik, mulai dari IMX Talk Show yang melibatkan para pembicara ternama seperti perwakilan dari NMAA (National Modification & Autoparts Association), Gofar Hilman, Ifan Ramadana, hingga Edward Tanzil.

Ada pula Coaching Clinic With Community, serta peluncuran salah satu mobil IMX Super Giveaway 2024 yaitu satu unit Gran Max.

Dalam gelaran ke-7 ini, IMX berkolaborasi dengan car enthusiast Gofar Hilman untuk membangun satu unit mobil Grandmax dengan tema GH Style, yang akan menjadi magnet bagi para audiens di Indonesia. Basis mobil pertama dengan nomor seri 001.

Konsep modifikasi GH Style tidak hanya menjadi inspirasi, tetapi juga ditawarkan dalam paket upgrade kit untuk mendukung tampilan modifikasi mobil serupa yang dapat menunjang konsep GH Style dengan basis mobil yang sama.

Pengunjung yang ingin mengikuti Super Giveaway 2024 di arahkan untuk membeli merchandise dari Turbo Bastard Wheels (TBW) dengan mengumpulkan kuponnya dan diundi saat gelaran IMX 2024 Road To The World yang akan di laksanakan pada pada 4-6 Oktober di ICE, BSD City, Kabupaten Tangerang, Banten.

Selain para pembeli merchandise TBW, pengunjung yang membeli tiket IMX 2024 Big Bang juga tentunya berkesempatan mendapatkan supergiveaway dari Gofar Hilman.

Momen ini digelar bersamaan dengan penjualan pertama tiket Pre Sale 1, juga diskon khusus untuk jenis tiket 3 Days Pass dan 1 Day Pass. Penjualan tiket Pre Sale batch pertama ini dijual terbatas dan serentak secara melalui website www.imx.events.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.