Sukses

Rajin Ganti Oli Yamaha Berpeluang Dapat Sepeda Motor Gratis

Yamaha Indonesia kembali mengadakan program 'Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube'. Ada banyak hadiah yang disiapkan oleh pabrikan berlambang garpu tala tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Yamaha Indonesia kembali mengadakan program 'Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube'. Ada banyak hadiah yang disiapkan oleh pabrikan berlambang garpu tala tersebut.

Adapun hadiahnya berupa sepeda motor Yamaha, konsol game PS 5, IPhone 15, Logam Mulia, serta uang digital seniliai ratusan juta rupiah.

Jika pada penyelenggaraan sebelumnya hanya berlaku untuk tipe oli tertentu saja, namun pada gelaran kali ini berlaku untuk semua jenis oli mesin Yamalube. Dengan begitu, peluang konsumen mendapatkan hadiah semakin terbuka.

"Konsumen yang rutin melakukan servis dengan melakukan pembelian oli Yamalube asli selama periode 1 April 2024 sampai dengan 31 Maret 2025, berkesempatan memenangkan puluhan hadiah langsung atau tanpa diundi," terang Frengky Rusli, Asst. General Manager CS Division Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) di Jakarta.

Untuk mengikuti program ini caranya cukup mudah. Langkah pertama, beli oli mesin Yamalube asli tipe apapun di bengkel resmi Yamaha, bengkel kepercayaan ataupun official store Yamaha Motor Genuine di marketplace.

Kemudian, sobek label depan Yamalube mulai dari bagian kiri bawah, lalu scan QR Code yang ada di balik label Yamalube untuk validasi kode unik danmenjamin keaslian oli.

Selanjutnya, lakukan login dengan akun email atau registrasi (khusus pengguna baru), masukan data diri dengan benar dan langkah terakhir submit.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Program Lain

Selain 'Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube', Yamaha juga memiliki program lain, yakni Miliarder Yamaha 2024. Program ini dapat diikuti oleh seluruh masyarakat Indonesia yang membeli sepeda motor Yamaha periode bulan Februari hingga Juni 2024.

"Kami menggelar program ini salah satunya karena 2024 ini adalah 50 tahunnya Yamaha Indonesia. Jadi kami ingin memberikan program khusus untuk konsumen yang membeli produk Yamaha bisa mendapat kesempatan menang di program Miliader Yamaha," ujar Antonius Antonius Widiantoro Asst. GM Marketing – Public Relation YIMM.

Melalui program Miliarder Yamaha 2024, seluruh masyarakat Indonesia berkesempatan memenangkan hadiah uang tunai sebesar Rp 1 miliar. Setiap konsumen yang membeli motor Yamaha periode Februari-Juni 2024 akan mendapatkan 1 nomor undian dan berlaku kelipatan.

Maka, semakin banyak nomor undian yang terdaftar, kemungkinan menang akan semakin besar. Seluruh pengundian akan dilaksanakan pada Juli 2024. Konsumen dapat mengecek notifikasi informasi terkait partisipasi dalam program undian melalui aplikasi My Yamaha Motor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.