Sukses

PanaOil Punya Formula yang Bisa Bikin Durasi Ganti Oli Mesin Jadi Lebih Lama

Pana Oil Indonesia (PanaOil) mampu meracik formula karya anak bangsa yang dinamakan EsterDura Technology. Formula ini terdapat pada produk oli mesin PanaOil Gasonix.

Liputan6.com, Jakarta - Pana Oil Indonesia (PanaOil) mampu meracik formula karya anak bangsa yang dinamakan EsterDura Technology. Formula ini terdapat pada produk oli mesin PanaOil Gasonix.

Raymond Widjaja Managing Director Pana Oil Indonesia menyebutkan, formula inovatif EsterDURA Technology yang diciptakan bertujuan memenuhi sejumlah kebutuhan terkini dari pemilik kendaraan akan oli sintetik yang sesuai dengan teknologi otomotif termutakhir.

"Adanya daya tahan sekaligus perlindungan maksimum pada mesin mobil akan memperpanjang masa penggantian oli, sehingga biaya penggantian oli akan lebih ekonomis sekaligus meningkatkan efisiensi waktu bagi pemilik kendaraan," terang Raymond dalam keterangan resminya, Sabtu (23/3/2024).

Menurutnya, dengan menghasilkan oli yang berdaya tahan baik, membuat mesin jadi lebih terlindungi, interval penggunaan oli juga menjadi lebih maksimal. Kondisi ini secara langsung jadi upaya untuk ikut menjaga lingkungan.

"Interval pemakaian oli yang panjang merupakan upaya secara langsung atas kendali maksimal terhadap limbah oli bekas," katanya.

Disebutkan, produk PanaOil dibuat melalui fasilitas produksi dengan metode 'Right First Time Blending 99%', yang telah tersertifikasi ISO 9001:2015, SNI dan TKDN.

Fasilitas PanaOil juga didukung dengan laboratorium terakreditasi untuk memastikan proses research and development oli yang memenuhi standardisasi OEM, API, ILSAC dan JASO.

Rangkaian proses tadi menjadikan PanaOil bisa lebih memahami kebutuhan pasar serta dapat memberikan kualitas terbaik, layanan prima, dan biaya yang terjangkau sehingga produknya dapat dibeli oleh semua kalangan di seluruh wilayah Indonesia.

Dalam rangkaian meningkatnya kepedulian Pana Oil Indonesia terhadap lingkungan, akan dihadirkan juga produk PanaOil berupa oli, grease, dan coolant untuk mesin tenaga listrik murni dan hibrida.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gandeng Indro Warkop

Guna meningkatkan kesadaran merek di kalangan masyarakat, PanaOil menunjuk Indrodjojo Kusumonegoro alias Indro Warkop sebagai brand ambassador mereka.

Seniman legendaris ini akan akan mengiringi semua produk PanaOIL untuk segmen otomotif dan juga industrial.

"Kami merasa begitu banyak persamaan atas nilai-nilai yang positif dari beliau dan sesuai dengan citra baik yang ditampilkan, karena PanaOil ingin menyuguhkan kebaikan pada oli tidak hanya untuk mesin tapi juga untuk penggunanya," papar Raymond.

Lebih lanjut ia menyampaikan, hadirnya Indro akan merepresentasikan citra yang menyenangkan, energik, tangguh, senantiasa mengabarkan perihal kebaikan bagi sesama, dan kredibilitas unggul secara individu sejalan dengan persamaan nilai yang juga dikembangkan dalam setiap kegiatan operasional maupun produk-produk yang dihasilkan PanaOIL selama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini