Sukses

Pimpinan Teknisi Berharap Tesla Cybertruck Terbebas dari Penyiksaan di Sosial Media

Pemimpin Teknisi Cybertruck melontarkan sindiran pada pengguna yang dengan sengaja merusak Cybertruck miliknya untuk menggadaikannya dengan engagement konten media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Klaim Elon Musk pada unit paling fenomenalnya, Tesla Cybertruck yang tahan karat dan anti peluru membuat truk dengan desain revolusioner ini viral di internet untuk 'disiksa'.

Tren penyiksaan Cybertruck di sosial media ternyata memancing sorotan salah satu petinggi Tesla, Wes Morrill yang juga merupakan Pimpinan Teknisi pada proyek Tesla Cybertruck.

Lewat platform media sosial X, dirinya ingin para warga net dan pemilik unit truk rancangannya itu membiarkannya digunakan semestinya.

Walau dilengkapi ketangguhan kaca laminasi dan bodi berbahan baja tahan karat material pesawat ruang angkasa yang mampu menahan putaran peluru 9 mm, Morrill melihat Cybertruck tak pernah dengan damai melenggang di sosial media.

Truk Tesla tersebut dianggapnya mengalami penyiksaan demi menghibur masyarakat, atau menyuapi skeptisme orang-orang tentang ketahanannya. 

"Cybertruck telah menjalani kehidupan yang tersiksa demi hiburan - Dilompati, ditendang, dibakar, dipukuli, dan ditembak (berkali-kali). Mengutip the black knight, ini hanya luka luar, aku tak terkalahkan!", tulis Wes Morrill mengungkapkan sindirannya sambil merujuk kalimat ikonik antagonis dalam film komedi lawas Monty Python and the Holy Grail ketika seluruh anggota tubuh kesatria hitam tersebut terpotong habis.

"Sekarang kami sudah memastikannya tangguh, mungkinkah Cybertruck bisa bebas berkeliaran di dalam dan di luar jalan dengan tenang?" sambungnya dalam sebuah unggahan X yang berhasil meraih 202 ribu lebih penyaksi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Morill Lanjutkan Sindiran Pada Ajuan Pertanyaan Mengenai Ketersediaan Pasokan Pintu Pengganti

Permohonan dengan disertai candaan yang walaupun terkesan serius dari Morill tersebut mungkin akan mempengaruhi beberapa orang untuk berhenti. Namun, kemungkinan lain akan memancing reverse psychology yang justru membuat orang-orang lebih tertantang atau termotivasi berkat ucapannya.

Ketika ditanya tentang peningkatan ketersediaan pasokan pintu pengganti dalam sebuah balasan terhadap unggahan X miliknya, Morrill kembali menunjukkan balasan sarkastik.

"Pintu pengganti apa – para pencipta ini ingin hidup dengan lencana kehormatan, bukan?… benar!?" sindirnya pada pengguna yang merusaknya dengan sengaja untuk meninggalkan bekas luka kerusakan tanpa membutuhkan pengganti.

3 dari 3 halaman

infografis Mobil Kepresidenan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.