Sukses

Amizar Maas Menangkan The 2nd Asia-Oceania Honda Safety Instructor Competition 2024

Amizar Maas yang merupakan instruktur binaan PT Astra Honda Motor (AHM) sekaligus perwakilan PT Daya Adicipta Motora (DAM) memenangkan kompetisi The 2nd Asia-Oceania Honda Safety Instructor Competition 2024 di Thailand.

Liputan6.com, Jakarta - Instruktur safety riding Indonesia berjaya di kancah internasional. Amizar Maas yang merupakan instruktur binaan PT Astra Honda Motor (AHM) sekaligus perwakilan PT Daya Adicipta Motora (DAM) memenangkan kompetisi The 2nd Asia-Oceania Honda Safety Instructor Competition 2024 di Thailand.

Amizar menjadi pemenang di kelas 150cc menggunakan CB150R. Ia mengalahkan 38 instruktur safety riding terbaik lainnya dari Singapura, Malaysia, Thailand, Filipina, Vietnam, India, dan Taiwan.

"Alhamdulilah setelah melakukan berbagai persiapan dan melalui persaingan sangat ketat dengan instruktur terbaik dari berbagai negara di Asia-Oceania, saya berhasil meraih hasil terbaik," ujar Amizar.

Dengan bekal pengalaman ini, ia pun semakin termotivasi untuk menyampaikan pengetahuan aman dan tertib berkendara bagi masyarakat Indonesia.

General Manager Marketing Planning and Analysis AHM Andy Wijaya mengatakan raihan ini semakin mengukuhkan kualitas instruktur safety riding binaan AHM yang sesuai dengan perkembangan kebutuhan edukasi keselamatan berkendara di tingkat internasional, khususnya wilayah Asia & Oceania.

"Prestasi para instruktur ini menjadi sebuah kebanggaan bagi Indonesia. Kami berharap ilmu keselamatan berkendara yang didapat pada gelaran ini dapat ditularkan oleh para instruktur kepada masyarakat, khususnya para pengguna sepeda motor di Indonesia untuk selalu mengutamakan cari aman dan keselamatan saat berkendara," ujar Andy.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perkuat Reputasi

Atas kemenangan ini pula, Lerri Gunawan selaku Chief Operating Officer PT Daya Adicipta Motora mengaku bangga.

Menurutnya, pencapaian Amizar tidak hanya memperkuat reputasi AHM di tingkat internasional, tetapi juga memberikan dorongan bagi kami untuk terus meningkatkan standar keselamatan berkendara di Indonesia khususnya di Jawa Barat.

"Terima kasih atas dedikasi dan semangat Amizar Maas, serta doa dan dukungan dari seluruh pihak yang telah mendukungnya dalam perjalanan ini," tutup Lerri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini