Sukses

Perkuat Wilayah Kalimantan Timur, Dealer Terbaru Mitsubishi Fuso Berdiri di Pangkalan Bun

PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) resmikan dealer Mitsubishi Fuso di Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah. Dealer baru ini dioperasikan oleh PT Murni Berlian Motors.

Liputan6.com, Jakarta - PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) resmikan dealer Mitsubishi Fuso di Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah. Dealer baru ini dioperasikan oleh PT Murni Berlian Motors.

Ini merupakan diler kelima dari PT Murni Berlian Motors sekaligus menjadi yang ke-222 Mitsubishi Fuso hingga tahun ini. Ke depannya PT KTB berkomitmen untuk terus memperluas jaringan dealer Mitsubishi Fuso di Indonesia dan menghadirkan layanan purnajual yang lengkap juga terpercaya.

Berlokasi di Jalan Diponegoro, Kec. Arut Selatan, Kel. Sidorejo, Kab. Kotawaringin Barat, Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah. Lokasi berada di dalam kota dan merupakan jalur yang dilintasi oleh truk. Baik yang menuju maupun keluar kota Pangkalan Bun.  

Dibangun di atas lahan seluas 3.901 meter persegi. Luas bangunan mencapai 1.375 meter persegi dan memiliki area showroom sebesar 228,67 meter persegi.

Di dalamnya juga terdapat fasilitas counter pelayanan penjualan unit, ruang tunggu konsumen, counter pelayanan service, counter pelayanan pembelian spare part, kidszone, display kendaraan, ruang tunggu service, snack coner, toilet.

Konsumen di area Pangkalan Bun sendiri diisi oleh pelaku industri seperti kelapa sawit, konstruksi, logistik dan pemerintahan.

Konsumen juga bisa memanfaatkan layanan aftersales yang lengkap dengan area workshop 1.012,6 m2 dan sudah dilengkapi dengan 1 truck pit, 4 stall besar, dan 2 stall kecil.

Dikabarkan dealer tersebut mampu menampung 12 unit per hari untuk perbaikan unit, sehingga kendaraan konsumen dapat terlayani dengan baik dan kegiatan perbaikan kendaraan dapat dilakukan dengan cepat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bukti Komitmen

"Mitsubishi Fuso terus memperkuat jaringan di seluruh Indonesia. Salah satunya peresmian diler baru 3S di area Pangkalan Bun, hal ini merupakan komitmen Mitsubishi Fuso untuk memudahkan konsumen mendapatkan unit dan melakukan perawatan dan perbaikan kendaraan untuk mendukung operasional bisnis konsumen terutama di wilayah Indonesia Tengah," kata Aji Jaya, Sales and Marketing Director PT.KTB.

PT. Murni Berlian Motors, Pangkalan Bun memastikan siap melayani konsumen dari Senin hingga Jumat mulai dari jam 08:00 – 16:00 WIB dan Sabtu 08:00 -13:00 WIB.

Bahkan konsumen juga bisa melakukan perawatan kendaraan di hari Minggu dengan booking service terlebih dahulu.

Untuk informasi lebih lanjut soal produk dan layanan Mitsubishi Fuso bisa langsung mengunjungi diler PT. Murni Berlian Motors, Pangkalan Bun atau menghubungi nomor telepon (0532) 25530, 28595.

Sumber: Oto.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.