Sukses

New Honda BR-V N7X Edition Tampil Menggoda, Ini Bagian yang Bikin Pangling

PT Honda Prospect Motor (HPM) memperkenalkan New Honda BR-V N7X Edition di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. Model anyar ini mendapat penyegaran yang membuatnya tampil lebih menggoda dari pendahulunya.

Liputan6.com, Jakarta - PT Honda Prospect Motor (HPM) memperkenalkan New Honda BR-V N7X Edition di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. Model anyar ini mendapat penyegaran yang membuatnya tampil lebih menggoda dari pendahulunya.

Harry Soelistio, selaku Learning Center & Business Development Asst. Manager Main Dealer Honda Jakarta Center (Imora Motor) mengatakan, perubahan di New Honda BR-V N7X Edition berfokus pada tampilan eksterior dengan warna baru yang lebih stylish, penambahan aero kit dan garnish pada eksterior, serta nama baru yang lebih ikonik.

"New Honda BR-V N7X Edition menjawab keinginan konsumen yang menginginkan SUV yang bisa mengakomodir mobilitas dan gaya hidup mereka. Dilengkapi teknologi Honda SENSING, memberikan tingkat keselamatan terbaik bagi seluruh penumpang," terang Harry.

Penamaan N7X sendiri merupakan singkatan dari New 7-Seater eXcitement sebagai SUV 7 penumpang yang nyaman, aman, dan tangguh di berbagai kondisi jalan.

Yang bikin tampilan pangling, terdapat beberapa penambahan pada eksterior New BR-V N7X Edition, seperti New Exclusive N7X Edition Aero Kit yang terdiri dari Front Under Spoiler, Side Under Spoiler, Rear Under Spoiler serta Dark Chrome Emblem.

Selain itu di bagian depan juga terdapat New Sleek Dark Chrome Front Grille yang dipadukan dengan Chrome Garnish, serta New LED Foglight with Stylish Chrome Garnish.

Kemudian, terdapat penambahan warna hitam yang memberikan kesan sporty dimana pada bagian samping terdapat New Power Retractable Black Door Mirror with LED Turning Signal serta Door Handle and Tailgate Spoiler.

Lalu, ditambahkan juga New Black Shark Fin Antenna, New Reflector Garnish pada bagian belakang mobil. Tampilan mobil pun semakin stylish dengan konsep two tone yang memadukan warna hitam dengan chrome, serta penggunaan Wheel Arch Protector berwarna hitam dengan New 17 inch Progressive Black Alloy Wheel Design.

New Honda BR-V N7X Edition menawarkan ruang kabin yang nyaman dan luas, serta desain interior yang premium dan bergaya bagi pengemudi maupun penumpangnya.

Seluruh jok dilapisi dengan Leather-Trimmed Seat berwarna hitam, menciptakan suasana yang lebih stylish. Pada ruang kemudi terdapat setir dan tuas transmisi yang juga dibalut dengan bahan kulit berwarna hitam, menambahkan sentuhan kemewahan pada desain interior.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fitur-Fitur dan Harga

New Honda BR-V N7X Edition juga didukung dengan teknologi keselamatan canggih Honda SENSING yang menambah kenyamanan serta melindungi seluruh penumpang.

Teknologi keselamatan tersebut mulai dari Collision Mitigation Brake SystemTM, Auto-High, Lane Keeping Assist System, Lead Car Departure Notification System (LCDN), Road Departure Mitigation (RDM), Adaptive Cruise Control (ACC), serta berbagai fitur canggih seperti; Honda LaneWatchTM, Remote Engine Start, Walk-Away Auto Lock, dan Smart Entry System.

Untuk urusan performa, New Honda BR-V N7X Edition tetap mengandalkan mesin Honda i-VTEC DOHC 1.5L yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 121 PS pada putaran mesin 6.600 dengan torsi 145 Nm pada putaran mesin 4.300.

New Honda BR-V N7X Edition tersedia dalam beberapa pilihan warna, di antaranya Premium Opal White Pearl, Crystal Black Pearl, Meteoroid Grey Metallic, serta Sand Khaki yang merupakan warna baru dan begitu digandrungi oleh konsumen Honda HR-V.

Soal harga, Imora Motor menyebut banderol New Honda BR-V N7X Edition Rp 1 juta lebih tinggi dari varian sebelumnya. Berikut daftar harga New Honda BR-V N7X Edition dengan status On the Road Jakarta.

  • E CVT: Rp 319,4 juta
  • Prestige: Rp 343,4 juta
  • Prestige with Honda SENSING Rp 363,4 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini