Sukses

Gandeng PLN, BMW Hadirkan Layanan Home Charging

BMW Group Indonesia bersama dengan PT PLN (Persero), PT Haleyora Power, dan PT Tri Energi Berkarya umumkan kolaborasi strategis melalui penandatanganan layanan home-charging

Liputan6.com, Jakarta - BMW Group Indonesia bersama dengan PT PLN (Persero), PT Haleyora Power, dan PT Tri Energi Berkarya umumkan kolaborasi strategis melalui penandatanganan layanan home-charging untuk pembeli kendaraan listrik dari BMW i dan MINI Electric.

Kolaborasi strategis ini, adalah untuk menghadirkan bundling layanan kendaraan listrik produk home charging. Tujuan program ini, agar memudahkan pelanggan BMW i dan MINI Electric dalam mendapatkan fasilitas dan layanan pendukung dalam penggunaan sehari-hari.

Produk Home Charging Services merupakan produk layanan satu pintu bagi pelanggan BMW i dan MINI Electric dengan beragam keuntungan, seperti:

1. Layanan tambah daya listrik, sehingga pelanggan BMW i dan MINI Electric tidak perlu ragu akan kecukupan daya listrik di rumahnya

2. Peralatan home charger atau Wallbox

3. Layanan pemasangan home charger atau Wallbox

4. Layanan integrasi home charger ke sistem PLN (Charge.IN), dimana Konsumen akan mendapatkan diskon tarif penggunaan home charger pada pukul 22.00 – 05.00 WIB sebesar 30 persen.

"Pelanggan adalah inti dari semua yang BMW lakukan. Hal ini kami pertegas dengan menghadirkan kolaborasi strategis dengan PT PLN (Persero) guna meningkatkan kemudahan pelanggan dalam mendapat kebutuhan listrik khususnya home-charging," jelas Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia.

Pelanggan kendaraan listrik BMW i akan mendapatkan kemudahan untuk pemasangan BMW Wallbox oleh PLN, dan biaya yang terjangkau.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Biaya Pemasangan

Untuk penambahan daya 3 fasa 16,500 VA pelanggan hanya perlu mengeluarkan biaya sebesar Rp 450,000,- dari harga normal Rp 16,000,000,- dan masih banyak beragam paket lainnya dengan harga terjangkau.

Selain itu dengan penandatangan PKS maka semua proses naik daya ataupun pasang baru terekam dengan baik di sistem PLN yg bernama iWOODS.

"Hal ini memudahkan tracing progress naik daya ataupun pasang baru. Untuk itu pelanggan kendaraan listrik BMW tidak perlu lagi khawatir akan proses pengisian daya listrik di rumah," tambah Jodie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini