Sukses

Jajal Suzuki Jimny 5 Pintu di IIMS 2024 Berkesempatan Dapat Logam Mulia

Tidak cuma memajang produk-produk andalannya, Suzuki Indonesia juga menyiapkan unit test drive yang bisa dicoba pengunjung Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, salah satunya Suzuki Jimny 5 pintu,

Liputan6.com, Jakarta - Tidak cuma memajang produk-produk andalannya, Suzuki Indonesia juga menyiapkan unit test drive yang bisa dicoba pengunjung Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. Selain Suzuki Jimny 5 pintu, model lain yang bisa dijajal, meliputi All New Ertiga Hybrid Cruise, New XL7 Hybrid, dan Grand Vitara.

Harold Donnel, 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengatakan, pihaknya menghadirkan fasilitas test drive untuk membangun keyakinan masyarakat dalam membeli suatu mobil.

Menurutnya, konsumen perlu merasakan langsung fitur-fitur yang dimiliki oleh mobil Suzuki untuk memenuhi kebutuhan pelanggan setianya. Tak cuma itu, setiap pembeli memiliki preferensi dan kebutuhan yang berbeda, maka dari itu, untuk mengukur kepuasan berkendara diperlukan ketersediaan fasilitas ini.

"Atas dasar inilah kami menghadirkan delapan (8) unit dari kategori yang berbeda-beda untuk memberikan pilihan yang lebih beragam bagi pengunjung IIMS 2024," ujar Harold.

Suzuki sendiri memiliki satu area yang khusus dibuat untuk merasakan performa Jimny 5 pintu. Di area bernama Jimny Adventure Experience, pengunjung hanya diberi kesempatan menjadi penumpang alias taxi ride.

Jimny Adventure Experience sendiri berada tepat di seberang pintu masuk Hall A2, JIExpo Kemayoran, Jakarta. Di dalam arena, tersedia 3 unit Jimny 5-door dan 1 unit Jimny 3-door yang siap untuk dieksplorasi.

Untuk pengalaman offroad yang tidak terlupakan, Suzuki menyiapkan unit Jimny yang akan dikemudikan oleh professional offroader dan menjelajahi langsung obstacle yang menjadi cerminan medan ekstrem saat melakukan offroad.

Pengunjung akan merasakan langsung sensasi Jimny 5-door melahap jalanan gravel, permukaan tidak rata, bebatuan, dan pasir yang mengunggulkan suspensi dan stabilitas rangka Jimny 5-door.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berhadiah Logam Mulai

Teknologi AllGrip Pro yang menjadi ciri khas penggerak 4x4 ala Suzuki juga ditonjolkan, khususnya dalam memastikan traksi maksimum dan torsi untuk melalui medan dengan lintasan terberat sekalipun.

Di tengah arena Jimny Adventure Experience terdapat lintasan uphill dan downhill dengan ketinggian mencapai 3.68 meter untuk menguji fitur Hill Descent Control (HDC) dan Hill Hold Assist (HHA) yang menahan sementara dan menjaga putaran roda Jimny 5-door tetap stabil pada tanjakan atau turunan.

Untuk memeriahkan pengalaman uji langsung Jimny 5 pintu, Suzuki menyiapkan doorprize berupa logam mulia untuk enam (6) orang pemenang.

Cara mendapatkannya cukup mudah, pengunjung hanya perlu mendaftar untuk mencoba arena Jimny Adventure Experience akan terdaftar dan namanya akan diundi menggunakan wheel of fortune yang dilakukan secara terbuka pada saat hari penutupan IIMS 2024 pada 25 Februari 2024.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini