Sukses

Brio dan HR-V Jadi Tulang Punggung Penjualan Honda pada Januari 2024

PT Honda Prospect Motor (HPM) masih mengandalkan dua model, yaitu Brio dan HR-V sebagai kontributor penjualan di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - PT Honda Prospect Motor (HPM) masih mengandalkan dua model, yaitu Honda Brio dan Honda HR-V sebagai kontributor penjualan jenama pabrikan berlambang huruf H ini selama Januari 2024. Kedua model tersebut, berkontribusi sebesar 68 persen dari total penjualan di Indonesia.

Honda Brio terjual sebanyak 5.186 unit. Sedangkan HR-V terjual sebanyak 1.624 unit. Model andalan Honda lainnya, yaitu WR-V mencatatkan penjualan sebesar 1.460 unit, BR-V mencatatkan penjualan sebesar 1.131 unit, dan all new CR-V sebanyak 351 unit.

Kemudian City Hatchback RS sebanyak 131 unit, all new Civic RS sebanyak 57 unit, Accord sebanyak 31 unit, Mobilio sebanyak 30 unit dan new City sebanyak 18 unit.

Yusak Billy, Sales & Marketing and After Sales Director PT HPM mengatakan, awal tahun ini, Honda terus memonitor perkembangan kondisi pasar untuk menyusun strategi agar dapat memenuhi permintaan konsumen terhadap model-model yang kami jual.

"Dengan adanya penyegaran model yang kami lakukan serta pergelaran motorshow yang menawarkan berbagai program penjualan yang menarik, kami berharap dapat kembali menyegarkan pasar di awal tahun ini," jelas Yusak Billy, dalam keterangan resmi, Selasa (20/2/2024).

Honda hadir di Indonesia International Motor Show atau (IIMS) 2024 bertempat di Hall D JIExpo Kemayoran mulai 15 sampai 25 Februari 2024.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Honda di IIMS 2024

Dalam pameran ini, Honda menawarkan berbagai program penjualan dan purna jual yang menarik sehingga memudahkan untuk memiliki mobil Honda sekaligus memberikan nilai lebih bagi konsumen.

Program penjualan unggulan, Honda di IIMS 2024 mulai dari DP ringan mulai dari 10 persen, Bunga 0 persen, cicilan ringan mulai dari Rp 2 Juta, tenor hingga 7 Tahun, program trade in, free voucher service dan parts, grand prize trip ke Thailand dan puluhan smartphone serta lucky dip dengan total hingga ratusan juta Rupiah.

3 dari 3 halaman

Infografis Selamat Datang Era Mobil Listrik di Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini