Sukses

Pilihan Kaca Film Mobil Harga Ekonomis dengan Fitur Canggih

Kaca film menjadi salah satu komponen penunjang di kendaraan roda empat yang cukup penting

Liputan6.com, Jakarta - Kaca film menjadi salah satu komponen penunjang di kendaraan roda empat yang cukup penting. Memiliki fungsi untuk menghalau panas, para pemilik mobil diharuskan untuk memilih produk yang berkualitas.

Namun, memilih kaca film dengan harga yang ekonomis atau terjangkau, bukan jadi halangan juga. Pasalnya, kini banyak produk yang memang memiliki banderol yang tak mencekik kantong, tapi dengan fitur yang cukup canggih.

Salah satunya, adalah produk dari Wincos, dengan seri Premium, yang menawarkan berbagai fitur-fitur unggulan dengan harga yang sangat kompetitif di segmen kaca film premium.

Wincos Premium diproduksi menggunakan teknologi canggih, sehingga mampu memberikan perlindungan luar biasa dengan performa durability yang tahan lama.

Disamping itu, kemampuannya dalam menolak panas dan sinar ultraviolet (UV) juga sangat superior, sehingga menjadi pilihan terbaik bagi pemilik mobil yang ingin meningkatkan kenyamanan dan keamanan dalam berkendara.

Keunggulan lain yang ditawarkan dari kaca film Wincos Premium ini adalah kemampuan menolak infrared (IR) hingga 97 persen dan tahan di segala kondisi cuaca ekstrem di Indonesia.

"Kami berani mengklaim produk terbaru kami ini sanggup bertahan selama 10 tahun tanpa mengalami penurunan warna dan kualitas," ujar Betty Anjarini, Direktur Penjualan dan Pemasaran PT Krisant Pundiamas Sejahtera, distributor kaca film merek Wincos di Indonesia.

Masih membahas keunggulannya, Wincos Premium juga menawarkan warna hitam yang solid, sehingga mampu memberikan kesan elegan pada mobil jika dilihat dari sisi luar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Keunggulan lain kaca film Wincos

Semua keunggulan yang ditawarkan pada kaca film Wincos Premium ini bisa didapatkan konsumen pemilik mobil dengan harga yang cukup bersaing.

Bahkan jika dibandingkan dengan merek kaca film lain di kelasnya, Wincos Premium menawarkan nilai yang lebih tinggi dengan harga yang terjangkau.

"Kami bangga memperkenalkan kaca film Wincos Premium dengan fitur-fitur unggulan dan harga yang bersaing. Konsumen akan mendapatkan manfaat dari perlindungan yang luar biasa dengan investasi yang lebih hemat," pungkas Betty.

Kaca film Wincos Premium ini resmi dipasarkan dengan banderol mulai dari Rp3,2 juta untuk mobil kecil hingga Rp6 juta untuk mobil ukuran ekstra besar.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.