Sukses

Yamaha Fazzio Dapat Penyegaran Warna Baru, Harga Mulai Rp 22 Jutaan

Liputan6.com, Jakarta - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) tidak hanya memberikan penyegaran warna baru untuk Filano. Merek berlambang garpu tala ini, juga menghadirkan kelir anyar untuk skuter matik (skutik) andalannya, Yamah Fazzio.

Yamaha Fazzio Hybrid-Connected yang memiliki dua tipe, yaitu LUX dengan tiga varian warna elegan, yaitu LUX Prestige Silver, LUX Matte Black, LUX White Pearl yang semakin menambah kesan modern bagi pengendaranya.

Kemudian tipe NEO, kini datang dengan lima varian warna kontras yaitu NEO Mint, NEO Yellow, NEO Dull Blue, NEO Orange, dan NEO Red. Dan tahun ini, Yamaha membuat tampilan fashionable skutik ini lebih fresh dengan menghadirkan warna baru untuk tipe NEO.

Warna baru disematkan pada tipe NEO dengan dua varian kelir anyar, yaitu NEO Mint yang memiliki sentuhan warna pastel yang merepresentasikan karakter pengendara yang unik, berjiwa muda dan easy going.

Kemudian NEO Yellow, yang memiliki warna yang cerah sehingga cocok digunakan untuk pengendara yang energik dan berani mengekspresikan gaya fashionnya.

Kedua warna baru ini membuat Yamaha Fazzio Hybrid-Connected semakin colorful dan memudahkan konsumen memilih sesuai karakternya untuk tampil berbeda, fashionable, dan semakin percaya diri.

Desain Yamaha Fazzio Hybrid-Connected sebagai kanvas putih dapat dimodifikasi sesuai karakter pengendara, seperti dengan menambahkan aksesoris motor sehingga cocok untuk pengendara masa kini yang memiliki karakter kuat, unik dan ekspresif dalam menyalurkan hobi, gaya hidup, ataupun eksplorasi hal baru dalam mencapai keinginan di masa depan.

"Kehadiran Yamaha Fazzio Hybrid-Connected sebagai produk Classy Yamaha, terus mendapat respon positif dari masyarakat Indonesia. Kombinasi desain, warna, teknologi, dan fitur yang dimilikinya memperkuat eksistensinya hingga meningkatkan permintaan setiap tahun," jelas Antonius Widiantoro, Assistant General Manager Marketing – Public Relations PT YIMM, dalam keterangan resmi, Selasa (6/2/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harga Lengkap Yamaha Fazzio

Seluruh produk Yamaha Fazzio Hybrid-Connected tipe LUX dan NEO sudah dapat dibeli di seluruh dealer resmi Yamaha Indonesia mulai Februari 2024.

Yamaha Fazzio NEO Hybrid-Connected dengan warna baru sudah dipasarkan dengan harga Rp 22.650.000, sedangkan Yamaha Fazzio NEO Hybrid dengan harga Rp 22.400.000.

Kemudian untuk Yamaha Fazzio LUX Hybrid - Connected dipasarkan dengan harga Rp 23.050.000. Banderol tersebut berstatus on the road (OTR) Jakarta.

3 dari 3 halaman

Infografis Motor Listrik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini