Sukses

SUV Listrik Hummer Mengaspal di Indonesia, Jarak Tempuh Tembus 500 Km

Autogroup International (AGI) mengumumkan peluncuran SUV Hummer listrik 2024 untuk pasar Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Autogroup International (AGI) mengumumkan peluncuran SUV Hummer listrik 2024 untuk pasar Indonesia. Unit pertamanya sendiri akan tiba dalam beberapa bulan ke depan.

"SUV Hummer EV penggerak setir kanan kami sudah dalam produksi dan melanjutkan kesuksesan kami dengan truk pikap Ford F-150 Lightning EV," ujar CEO Autogroup International Rob Hill dalam siaran pers, Selasa (23/1/2024).

Hummer yang ikonik langsung dapat dikenali, dan SUV ini berpenggerak kanan baru kembali hadir setelah absen 13 tahun.

Model ini, memiliki tenaga hingga 830 BHP, dengan akselarasi 0 sampai 100 km/jam dalam 3,5 detik dengan jangkauan lebih dari 500 km.

Sementara itu, akan ada tiga varian untuk Hummer EV, yakni Hummer EV Edition 1, Hummer EV 2 (2 motor), dan Hummer EV 3 (3 motor).

Selain itu, mobil listrik Hummer EV akan dibekali sejumlah fitur canggih seperti Infinity Riif, akselerasi Watts to Freedom, Super Cruise, baterai Ultium, Regen on Demand, one-pedal driving, mode crabwalk, dan Ultravision dengan kamera 17X.

"Selama tiga dekade kami telah menjadi mitra konversi kendaraan setir kanan yang tepercaya di seluruh dunia, namun kami belum pernah melihat begitu banyak pemesanan di muka untuk platform kendaraan baru," pungkas Rob.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Neta L Tawarkan Desain Interior Mobil Listrik yang Nyaman

Neta resmi memperkenalkan line-up produk terbarunya, Neta L di acara neta Strategic Partner Conference di Shanghai, Cina, 19 Januari 2024 lalu.

Neta L, merupakan mobil listrik yang yang memadukan teknologi canggih dengan desain interior yang nyaman dan spacious, entertainment yang premium, serta pengalaman berkendara yang mengesankan.

Sebagai model terbaru, Neta L tidak hanya menjadi sebuah kendaraan yang ramah lingkungan, tetapi juga menciptakan pengalaman berkendara yang immersive dengan mengusung konsep a comfortable living space.

Konsep ini mengintegrasikan teknologi canggih dengan desain interior yang nyaman, spacious, serta entertainment premium, dan pengalaman berkendara yang mengesankan.

Acara Neta Strategic Partner Conference menjadi momen bagi NETA Auto Overseas untuk memamerkan beragam fitur mumpuni serta inovasi pada NETA L kepada publik.

Dalam acara tersebut, Neta L menawarkan dimensi yang mengesankan dengan panjang 4770mm, lebar 1900mm, dan tinggi 1660mm, serta wheelbase sepanjang 2810mm.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.