Sukses

Keren, Sendok Makan Bisa Disulap Jadi Kunci Sepeda Motor

Kreativitas di dalam dunia modifikasi memang tidak mengenal batasan. Berbagai macam hal pun bisa dimodifikasi agar menjadi sesuatu yang bermanfaat. Contohnya sendok makan rupanya bisa menjadi kunci sepeda motor.

Liputan6.com, Jakarta - Kreativitas di dalam dunia modifikasi memang tidak mengenal batasan. Berbagai macam hal pun bisa dimodifikasi agar menjadi sesuatu yang bermanfaat. Contohnya sendok makan rupanya bisa menjadi kunci sepeda motor.

Seperti itulah yang ditunjukkan oleh seorang wanita pemilik akun TikTok @viasby13. Lewat video yang diunggah pada Rabu (17/1), ia menunjukkan kunci motor dari sendok makan.

"Sendok buat makan (NO), sendok buat kunci (YES)," tulisnya.

Dalam video ia menunjukkan sendok makan yang bagian gagang sudah dimodifikasi. Dibentuk atau diukir menyerupai kunci motor milik dirinya.

Lantas ia memasukkan sendok itu ke dalam lubang kunci motor. Siapa sangka mesin bisa menyala, ini terlihat dari indikator mesin di speedometer yang menyala kuning.

Sejurus kemudian ia memutar kunci dari sendok itu ke kanan, seketika mesin menyala betulan. Motor pun siap dikendarai ke manapun pemilik akun inginkan.

Tapi ia tak melakukannya, tampaknya cuma ingin memperlihatkan jika kunci sendok berfungsi dengan baik. Setelah itu, langsung memutar anak kunci ke kiri untuk mematikan mesin motor.

Rupanya kunci dari sendok ini karya ayah dari pemilik akun."Kunci ini di rancang bapak gw buat ngelabuhi maling," tulisnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 38 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah menuliskan tanggapan kocak.

  • "tapi kerennyaa diaa bisa di stater lohh gaa perluu diengkol😭," tulis matchae
  • "mon mangap itu kalo jatuh pasti di kira sendok patah auto d buang sama yg nemu😭😭🙏," jelas choi lisa
  • "kemaren gua juga buat kunci dari sendok dan berhasil, skrg gua dah di polsek😭," komentar frangki
  • "dan sekarang malingnya tau lewat vt ini 😭," ungkap silverqueenwhite

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.