Sukses

Dijual di Jepang 2024, Desain Honda WR-V Bakal Lebih Keren Dibanding Versi Indonesia

Honda WR-V akan resmi diniagakan di Jepang pada 22 Maret tahun depan

Liputan6.com, Jakarta - Honda WR-V bakal resmi dijual di Jepang pada 2024. Sport utility vehicle (SUV) kompak pabrikan berlambang huruf H ini, akan resmi diniagakan di Negeri Matahari terbit pada 22 Maret tahun depan.

Disitat dari laman resmi Honda, Honda WR-V ini diklaim dapat mengakomodasi beragam gaya hidup dan kebutuhan konsumen di Jepang.

"WR-V menampilkan desain dan kinerja dinamis yang memungkinkan setiap pengemudi menikmati berkendara dengan ketenangan pikiran dan rasa percaya diri," tulis Honda dalam keterangan resmi, dikutip Selasa (26/12/2023).

Sementara itu, Honda WR-V sendiri sudah terlebih dulu hadir di Indonesia. Namun, untuk model yang akan dijual di Jepang, sangat berbeda dengan versi di Tanah Air, karena akan hadir dengan desain yang sama seperti Elevate yang belum lama ini dirilis di India.

Eksterior Honda WR-V ini memiliki tampang yang modern dan elegan, dengan beberapa lekukan tajam. Telebih, dengan grill depan yang besar membuatnya terlihat cukup gagah dan sporty.

Honda WR-V di Jepang dilengkapi dengan lampu LED, pelek 17 inch dengan aksen dual tone, membuatnya terlihat elegan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga

Jantung penggeraknya, Honda WR-V Jepang akan dipersenjatai mesin berkapasitas 1,5 liter DOHC i-VTEC yang dikawinkan dengan transmisi CVT, menggunakan G-design shift control.

Honda WR-V di Jepang, akan hadir dalam tiga varian, yaitu X, Z, dan Z+ dengan banderol mulai dari 2.098.800 yen atau setara dengan Rp209,8 jutaan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini