Sukses

Naik Moge Tak Seindah yang Dibayangkan, Sulit Melahap Tikungan Tajam dengan Tanjakan Curam

Para pencinta sepeda motor pasti ada masanya ingin memiliki moge atau motor gede. Moge memang memiliki pesona tersendiri, mulai dari desain gagah dipadukan dengan mesin berperforma tinggi. Suara knalpotnya pun terdengar merdu bisa memacu adrenalin saat riding.

Liputan6.com, Jakarta - Para pencinta sepeda motor pasti ada masanya ingin memiliki moge atau motor gede. Moge memang memiliki pesona tersendiri, mulai dari desain gagah dipadukan dengan mesin berperforma tinggi. Suara knalpotnya pun terdengar merdu bisa memacu adrenalin saat riding.

Namun, tak selamanya mengendarai motor gede seindah yang dibayangkan.Moge berukuran besar membuat kesulitan penggunanya saat melaju pelan dan hendak ingin berbelok.

Hal semacam turut ditunjukkan oleh pemilik akun TikTok @tripleblackzx lewat video yang diunggah pada Rabu (21/12/2023). Awalnya pemilik akun sedang riding mengendarai moge bersama teman-temannya. Kala itu mereka melewati jalan setapak yang di ujungnya ada belokan tajam.

Medan inilah yang cukup menyulitkan teman-temannya. Ada satu temannya yang mengendarai moge full fairing harus dibantu seorang pria saat belok.

Bahkan harus dipegangi dan didorong agar motor tak kehilangan keseimbangan. Tak lama akhirnya motor berwarna biru itu bisa melesat lagi.

Kemudian giliran Kawasaki Ninja ZX-10 R yang mencoba menaklukkan medan tersebut. Dengan dibantu pria tadi dan beberapa kali percobaan, akhirnya ia berhasil melaju kembali. Menariknya pemilik akun tak mengikuti cara teman-temannya untuk lolos dari tanjakan. Ia mengambil ancang-ancang dengan putar balik ke tempat yang sedikit jauh.

Lalu menunggu teman-temannya melintasi tanjakan itu. Sedangkan posisi dirinya tak lagi harus berbelok, tinggal lurus saja dan tak akan kesulitan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 1,3 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang heran dengan momen ini.

  • "muter nya kaya truk gandengan om jauh 😭," tulis sepry
  • "harga berat pajak berat mengkol pun berat emang susah motor mahal," jelas Mx pedalaman
  • "ya gimana ga susah klo motor gitu kepentok ama tangki bensin🗿," komentar panggil aja mas D

 

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini