Sukses

Menjelang Akhir Tahun 2023, Beli Mobil Listrik Kurnia Bonusnya Suzuki Grand Vitara Hybrid

Sebagai bagian dari program Dual-Electric, pembeli yang beruntung tidak hanya memperoleh Suzuki Vitara Hybrid secara gratis.

Liputan6.com, Jakarta - Kurnia Motors meluncurkan program eksklusif Dual-Electric yang dimulai pada 23 Desember 2023. Setiap pembelian mobil listrik KX-Upgrade Hyper seharga Rp225 juta, pelanggan akan mendapatkan sebuah unit mobil Suzuki Grand Vitara tipe GL Hybrid.

Kesempatan ini terbuka hanya untuk 25 pembeli pertama yang beruntung, menandai awal dari program eksklusif Dual-Electric dari Kurnia Motors.

Sebagai bagian dari program Dual-Electric, pembeli yang beruntung tidak hanya memperoleh Suzuki Vitara Hybrid secara gratis, tetapi mereka akan menjadi Brand Ambassador Kurnia Motors selama periode 3 tahun.

"Kami sangat antusias untuk memperkenalkan program eksklusif ini kepada masyarakat. Dengan menawarkan mobil listrik terjangkau seperti KX-Upgrade Hyper dan memberikan Suzuki Vitara Hybrid sebagai objek hadiah, kami berharap dapat memotivasi lebih banyak orang untuk beralih ke mobilitas berkelanjutan," ungkap Satria Bagus Narendra (perwakilan Kurnia Motors) dalam keterangan resmi yang diterima Liputan6.com.

Satria yakin program Brand Ambassador bisa menciptakan komunitas yang peduli terhadap lingkungan dan juga inovasi.

"Kami percaya bahwa pembeli yang beruntung akan menjadi suara yang kuat dalam mendukung perubahan positif menuju mobilitas yang ramah lingkungan," tambah Satria.

Untuk diketahui. mobil listrik KX-Upgrade Hyper dilengkapi baterai lithium dengan klaim jarak tempuh 250 km dan kecepatan maksimal 100 km/jam. Mobil mungil ini juga sudah menggunakan Electric Power Steering. Uniknya, dari sisi pengecasan menggunakan Solar Panel dan ACDC Port Charger.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mobil Listrik Rp 65 Juta

Promo mobil listrik lainnya adalah K-Kooper. Mobil mungil dengan desain “imut” ini dibanderol Rp65 juta dan pembeli akan mendapatkan 1 buah Iphone 11 untuk pembayaran kontan.

Dengan program ini, Kurnia Motors memberikan alternatif bagi konsumen yang ingin memiliki mobil listrik dengan harga terjangkau, sambil menjadi bagian dari gerakan untuk masa depan mobilitas yang berkelanjutan. Hal ini menandakan komitmen Kurnia Motors untuk mendukung Peraturan Presiden No. 55 Tahun 2019 yang mendorong percepatan penggunaan kendaraan listrik di Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.