Sukses

Puluhan Bengkel dan 2 Posko Siaga Daihatsu Siap Kawal Konsumen Selama Libur Nataru

Daihatsu siap mengawal pelanggan melalui Daihatsu Sahabat Siaga Liburan melalui penyediaan fasilitas Posko Siaga di 2 Area dan Bengkel Siaga di 45 area.

Liputan6.com, Jakarta - Masyarakat Indonesia banyak yang memanfaatkan libur Nataru (Natal 2023 dan Tahun Baru 2024) untuk bepergian jarak jauh menggunakan mobil pribadi.

Melihat hal ini, Daihatsu siap mengawal pelanggan melalui Daihatsu Sahabat Siaga Liburan melalui penyediaan fasilitas Posko Siaga di 2 Area dan Bengkel Siaga di 45 area.

Khusus pada Posko Siaga, layanan ini siap menemani perjalanan pelanggan selama 24 jam pada 22-31 Desember 2023, dan berlokasi di 2 titik berbeda, yaitu Rest Area KM 72 A Tol Cipularang dan Rest Area KM 456 A Tol Salatiga. Kedua lokasi ini dipilih karena merupakan titik strategis dan menjadi salah satu fasilitas istirahat yang banyak dilalui oleh pemudik dan wisatawan.

Daihatsu menawarkan layanan gratis isi angin nitrogen pada ban kendaraan, gratis pengecekan 21 item komponen kendaraan, bebas konsultasi dengan tim servis Daihatsu, serta beragam fasilitas hiburan menarik lainnya yang dapat dinikmati oleh pelanggan.

Daihatsu juga menyediakan promo menarik untuk pembelian Daihatsu Genuine Oil Beli, yaitu beli 2 Liter DGO Gratis 1 liter. Tak hanya itu, Daihatsu juga berikan diskon biaya jasa servis hingga 20% khusus untuk servis perawatan berkala dan general repair. Daihatsu juga menyediakan gratis voucher discount untuk servis perawatan berkala selanjutnya meliputi diskon biaya jasa, perawatan AC, serta spooring & balancing.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

45 Bengkel Siaga Daihatsu

Selain Posko Siaga, Daihatsu juga menyediakan 45 Bengkel Siaga yang tetap buka dan beroperasi demi memberikan ketenangan dan kenyamanan pelanggan selama periode liburan pelanggan. Agar kendaraan yang digunakan selalu dalam kondisi optimal, pelanggan juga dapat melakukan servis perawatan berkala di bengkel resmi Daihatsu setiap 6 bulan atau setiap kelipatan 10.000 KM, mana yang lebih dulu tercapai.

“ Kami siap menyambut kedatangan pelanggan melalui Posko Siaga dan Bengkel Siaga. Semoga layanan ini dapat memberikan ketenangan, keamanan, dan kenyamanan pelanggan, sekaligus menambah momen perjalanan yang menyenangkan bersama keluarga,” ujar Sri Agung Handayani, Marketing Director dan Corporate Planning and Communication Director PT Astra Daihatsu Motor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini