Sukses

Edukasi Masyarakat, Lexus Buka Booth Kendaraan Listrik di Senayan City

Dalam rangka memperkenalkan dan mengedukasi masyarakat tentang teknologi elektrifikasinya, Lexus membuka booth Electrified: Aethereum 2.0 yang berada di lantai GF Senayan City, Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam rangka memperkenalkan dan mengedukasi masyarakat tentang teknologi elektrifikasi, Lexus membuka booth Electrified: Aethereum 2.0 yang berada di lantai GF Senayan City, Jakarta Selatan.

Sebelumnya, Aethereum 1.0 memiliki konsep pop-up booth yang berlokasi di Atrium Plaza, Mall Kelapa Gading 5 yang dilengkapi dengan Electrified Interactive Edu-zone agar pengunjung dapat mengetahui jenis dan rekomendasi kendaraan elektrifikasi yang sesuai dengan lifestyle pengunjung, hingga sejarah dan milestone teknologi elektrifikasi Lexus, serta privilege dan service dari Indonesia. Lexus juga menghadirkan sebuah lounge eksklusif, serta 2 unit display The All New Lexus RZ. 

Kini, Lexus kembali melanjutkan popularisasi elektrifikasi dengan mengadakan Lexus Electrified Aethereum 2.0 yang resmi dibuka pada 25 November 2023 lalu dan akan melayani para luxury automotive enthusiasts hingga akhir Februari 2024. Berlokasi di area strategis tepatnya di Ground Floor – Senayan City, Lexus menghadirkan konsep yang berbeda dari Aethereum sebelumnya, yaitu dengan konsep luxury store. Dengan konsep ini, Lexus menghadirkan ekshibisi elektrifikasi melalui sebuah luxury store dalam periode tertentu.

Selain itu, Lexus juga menampilkan beberapa crafted art pieces seperti Lexus BEV Sport Acrylic Art Installation dan LF-Z Electrified Concept Wire Mesh Art Installation yang dibuat secara eksklusif oleh artisan lokal Indonesia. Selain itu, juga terdapat koleksi terbaru dari Official Merchandise Lexus yaitu Lexus Collection yang dapat dibeli langsung oleh pengunjung di Aethereum ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pengunjung Bisa Lihat Langsung Display Kendaraan Elektrifikasi Lexus

Kemudian untuk unit display yang ditampilkan kini lebih bervariasi yang terdiri dari 3 unit display kendaraan elektrifikasi Lexus seperti Lexus RZ 450e , ES 300h, dan NX 350h. 

Bansar Maduma, selaku General Manager Lexus Indonesia mengatakan bahwa Lexus tak hanya fokus menyediakan kendaraan elektrifikasi mewah saja, juga berinovasi menyediakan layanan-layanan eksklusif terutama bagi para pelanggannya.

“Sebagai Luxury Lifestyle Brand, kami tidak hanya fokus untuk menghadirkan kendaraan elektrifikasi mewah yang lebih lengkap dan personal, tetapi kami juga senantiasa berinovasi untuk terus menyediakan berbagai layanan dan privilege yang eksklusif khususnya bagi pelanggan. Melalui pameran dan ekshibisi seperti Lexus Electrified: Aethereum ini menunjukkan konsistensi dan komitmen Lexus untuk mempopulerkan teknologi elektrifikasi di Indonesia dan tentunya kami juga akan memperluas ekspansi populerisasi teknologi elektrifikasi Lexus melalui berbagai privilege dan experiental event yang amazing,” tutup Bansar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.