Sukses

Polisi Sampai Turun Tangan Akibat Ibu-Ibu Kesal Punya Motor Tak Sesuai Keinginan

Dalam video ada seorang ibu-ibu yang duduk di pinggir jalan sambil menangis. Sedangkan suaminya, serta sang buah hati menunggu di atas motor.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang istri jika ingin sesuatu pasti akan menyampaikannya ke suami tersayang. Suami pun jika mampu tentu akan mengabulkan permintaan sang istri. 

Jika permintaan istri tidak terpenuhi sepenuhnya, bisa saja menjadi awal dari pertikaian dalam rumah tangga. Seperti yang belakangan ini viral di media sosial, istri tersebut terlihat marah akibat  motor tak sesuai keinginannya.

Video yang memperlihatkan kejadian viral ini diunggah oleh akun TikTok @mul_reog pada Selasa (12/12/2023). Dalam video ada seorang ibu-ibu yang duduk di pinggir jalan sambil menangis. Sedangkan suaminya, serta sang buah hati menunggu di atas motor.

Rupanya ini terjadi karena sang istri marah karena motor yang dibeli tak sesuai harapannya. Apalagi motor bukan atas nama dirinya."suk lek umbas montor atasnamane buk e lho yo. wajib 🤣🤣🤣," tulis pemilik akun.

Seorang polisi yang berpatroli pun turun tangan. Sang suami pun menjelaskan pokok permasalahannya, menurutnya tak masalah jika motor dibeli bukan atas nama istrinya.

"Cuma minta gitu tapi dibentak di hadapan orang banyak," kata wanita mengadu ke polisi.

Karena kondisi jalan cukup ramai, akhirnya polisi membujuk agar si wanita pulang. Bahkan sempat menawarkan untuk diantar dengan mobil patroli.

"Gak, aku gak mau balik," jelasnya kepada suami dan polisi.

"Saya antar pulang ya," bujuk polisi.

"Gak mau pak," kata sang istri dengan terus menangis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Bisa Berbuat Banyak

Suami dan polisi pun tak bisa berbuat banyak. Mereka hanya bisa mendengar tangisan hingga kekesalan dari wanita berbaju pink tersebut.

"Aku minta motornya hitam tapi malah diberi merah. Beli buat diri sendiri bukan buat aku pak," tutupnya.

Komentar Netizen

Video viral ini telah disukai lebih dari 91 ribu kali dan mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang beranggapan bahwa ini bukanlan sekadar masalah motor.

  • "masalahe bapake ndadak getak neng ngarepe wong pirang pirang," tulis sbrs
  • "Terkadang sprti ini bukan sepenuhnya masalah motor😭 pasti ibu ini sudah berkali" memendam sakit..," jelas Resa
  • "TIDAK 100% MASALAH DARI SEPEDA MOTOR.SAYA PERCAYA ,ISTRINYA MINTA DI HARGAI ,DI PERHATIKAN ,DENGAN PERILAKU LEMBUT😔😔😔😔," komentar Rhezyu
  • "atas nama + warna + digetak d ngarep e wong akeh..ikulho mslhe," ungkap maria

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini