Sukses

CRV Club Indonesia Rayakan HUT ke-18 dan Kukuhkan Ketua Umum Baru

CRV Club Indonesia (CCI) yang merupakan komunitas mobil pecinta Honda C-RV dari Generasi 1 sampai Generasi 6 menggelar Jambore Nasional (Jamnas) sekaligus perayaan HUT ke-18

Liputan6.com, Jakarta - CRV Club Indonesia (CCI) yang merupakan komunitas mobil pecinta Honda CR-V dari Generasi 1 sampai Generasi 6 menggelar Jambore Nasional (Jamnas) sekaligus perayaan HUT ke-18 pada 9 Desember 2023 di Hotel Horizon, Bekasi, Jawa Barat.

Kegiatan ini dihadiri perwakilan chapter dari seluruh Indonesia kurang lebih 300 member.

"Tema 'Kita Satu Kita Bersama Kita Kuat' yang diusung memiliki arti bahwa seluruh anggota CCI adalah satu kesatuan di dalam keluarga besar CRV Club Indonesia (CCI) walaupun chapter CCI tersebar di seluruh Indonesia dan kebersamaan dalam beranekaragaman," terang Ketua Umum CCI periode 2022-2023, Johannes Turangan dalam keterangan resminya.

Pria yang akrab disapa Joe itu menambahkan, visi CCI adalah menjadi komunitas yang kokoh, solid dan santun. Sedangkan misinya untuk meningkatkan rasa solidaritas dan persatuan antara anggota dan komunitas otomotif.

Dirinya juga mengimbau kepada seluruh member CCI agar mensupport Ketua Umum yang baru dan harus bergandengan tangan membantu demi kemajuan bersama.

"Agar Konsolidasi dan sinergi Chapter yang dibangun dan diimplementasikan dalam prioritas program kerja periode 2022-2023 tetap terjaga," ujar Joe.

Sekadar informasi, Jamnas CCI memutuskan dan mengukuhkan Wawan Gunawan sebagai Ketua Umum CCI periode 2024–2025 menggantikan Johannes Turangan yang telah habis masa baktinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sejarah CCI

Sebagai informasi, CRV Club Indonesia berdiri sejak 23 Juli 2005 dan hingga kini memiliki kurang lebih 2.800 members yang tersebar di seluruh Indonesia.

Sejarah pertama yang dilakukan CCI yaitu melakukan touring panjang selama 12 hari ke pulau Sumatera ranah minang.

Kekompakan anggota diwujudkan setiap rakernas atau acara besar CCI semua chapter se Indonesia selalu hadir. Di sisi lain sudah banyak kegiatan yang dilakukan CCI di antaranya kopdar gabungan, baksos, kompetisi olah raga atau touring jarak pendek.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.