Sukses

RMA Indonesia Gelar Promo Servis hingga Akhir 2023, Berlaku untuk Seluruh Mobil Ford

RMA Indonesia sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Ford di Indonesia menggelar program Ford Year-End Service yang berlangsung mulai dari 11 hingga 30 Desember 2023.

Liputan6.com, Jakarta - RMA Indonesia sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Ford di Indonesia menggelar program Ford Year-End Service yang berlangsung mulai dari 11 hingga 30 Desember 2023. Program ini berlaku di seluruh jaringan dealer resmi Ford di Indonesia.

Jari Kohonen, Country Manager RMA Indonesia menyebutkan, program serupa sebelum ini terbukti memberikan manfaat positif bagi para pemilik kendaraan Ford di Indonesia.

"Oleh karena itu, kami mempersembahkan kembali program Ford Year-End Service sebagai bagian dari komitmen kami untuk memberikan nilai tambah yang signifikan," terang Jari dalam keterangan resminya.

"Kami ingin mengajak lebih banyak lagi pelanggan setia Ford untuk rutin melakukan perawatan berkala, menjaga kinerja, keamanan, dan kenyamanan kendaraan Ford mereka di dealer resmi Ford," tambahnya.

Sekadar informasi, program Ford Year-End Service menawarkan beragam keuntungan, mulai dari pemeriksaan gratis 30 item kendaraan secara interaktif, gratis 1 liter oli mesin, 1 buah filter oli mesin, dan diskon 10 persen untuk jasa pengerjaan.

Program ini berlaku untuk semua kendaraan Ford yang dijual di Indonesia, termasuk Ford Fiesta, Ford EcoSport, Ford Focus, Ford Escape, Ford Everest, dan Ford Ranger.

RMA Indonesia juga telah memastikan kesiapan tim purna jual (after-sales) Ford di seluruh jaringan dealernya agar pelaksanaan program dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan yang diharapkan.

"Dengan antusias yang semakin besar setiap tahun, kami berharap program ini juga bisa mendorong peningkatan jumlah penjualan produk Ford terbaru di Indonesia," ujar Jari.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Layanan Darurat

Sebagai tambahan informasi, saat ini Ford juga telah menghadirkan layanan Emergency Roadside Assistance untuk para pelanggan setia produk Ford terbaru.

Layanan ERA ini bertujuan untuk memberikan 'Peace of Mind', keamanan dan kenyamanan para pelanggan Ford saat berkendara dimanapun dan kapanpun.

Layanan darurat 24 Jam ini meliputi layanan derek, layanan jumper aki, layanan pengantaran bahan bakar, dan penanganan ban bocor/kempes. Pelanggan dapat menghubungi layanan Call Center Ford ERA di nomor 021-80675735 atau WA : 0811-8214-111.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.