Sukses

Curhatan Seorang Cewek Pakai Mobil Bekas Cowok

Sebelum mengendarai mobil, satu hal yang biasanya dilakukan oleh pengemudi adalah mengatur posisi duduk dan lingkar kemudi sedemikian rupa agar nyaman selama perjalanan.

Liputan6.com, Jakarta - Sebelum mengendarai mobil, satu hal yang biasanya dilakukan oleh pengemudi adalah mengatur posisi duduk dan lingkar kemudi sedemikian rupa agar nyaman selama perjalanan.

Rupanya, mengatur posisi berkendara membutuhkan perjuangan tersendiri. Salah satunya dialami oleh seorang cewek saat mengatur posisi berkendara pada mobil yang bekas digunakan oleh cowok.

Dialami oleh seorang cewek pemilik akun TikTok @ellensantosoo. Lewat video yang diunggah pada Rabu (6/12/2023), ia menceritakan deritanya itu. "POV: cewe naik mobil yg abis dipake sm cowo. serius nanya, jauh gt emg keliatan jalannya? 😭," tulisnya mengomentari posisi duduk kursi terlalu rebahan usai dipakai cowok.

Awalnya terlihat kondisi jok kemudi dibikin begitu rendah, sehingga seperti tiduran. Tentu saja pemilik akun harus mengaturnya sesuai kenyamanannya.Lantas ia membuat sandarannya berdiri lagi dan memajukan jok begitu dekat dengan setir mobil. Cukup lama juga ia menyesuaikan posisi nyaman menyetirnya.

Setelah merasa berada di posisi yang tepat, ia pun bersiap untuk mengendarai mobil. Kemudian segera memasang sabuk pengaman ke tubuhnya.

Tapi sebelum berkendara ia kembali dibuat kesusahan karena rem tangan. Terlihat cukup keras, sehingga ia membutuhkan dua tangan untuk menurunkan rem tangan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 85 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang heran karena posisi joknya dibikin begitu dekat.

  • "deket banget anj 😭," tulis NikolahPutra
  • "tpi klo sedeket itu pusing anjir😭," jelas 28desember
  • "buset deket bett😭," komentar Adm punyaa
  • "posisi kursi ga perlu diubah (kalo gue) tapi PLEASE REM TANGANNYA KERAS BANGET 😭," ungkap shero

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini