Sukses

Yamaha Indonesia Hadirkan XMax 250 TechMAX, Harga Rp 71,3 Juta

Jelang tutup tahun, Yamaha Indonesia memberikan kejutan dengan meluncurkan XMax 250 TechMAX. Model ini menjadi varian termahal dari keluarga XMax karena dibanderol Rp 71,3 juta on the road Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Jelang tutup tahun, Yamaha Indonesia memberikan kejutan dengan meluncurkan XMax 250 TechMAX. Model ini menjadi varian termahal dari keluarga XMax karena dibanderol Rp 71,3 juta on the road Jakarta.

"Hari ini kami ingin menghadirkan varian terbaru yang menjadi varian tertinggi di kategori MAXI Yamaha, yaitu XMax 250 TechMAX. Saya bisa katakan bahwa ini merupakan varian yang spesial, karena sebelumnya telah lebih dulu hadir di market Eropa dan sukses di sana," terang Hiroshi Takeyama, Director Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) di The Upper Clift Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (9/12/2023).

Lebih lanjut dirinya menyatakan, model ini dilengkapi dengan warna dan part yang special, serta dirancang untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang lebih premium dan menyenangkan kepada para penggunanya.

"Melalui desain yang mewah, kenyamanan maksimal, dan juga fungsionalitas yang ditingkatkan. Ini semua tentunya menciptakan kualitas berkendara di level tertinggi," ujar Takeyama.

Terdapat beberapa perbedaan dibanding Yamaha XMax versi standar, di antaranya jok dan juga Cover Lid Pocket yang menggunakan material sejenis kulit dengan pola jahitan beraksen emas, handgrip dengan embos logo TechMAX, pijakan kaki dengan pelat aluminium, serta spesial emblem TechMAX yang melekat pada kedua sisi body motor.

Sementara dari sisi warna, varian anyar ini juga mengusung konsep special color, yaitu Magma Black.

Sementara sektor mesin dan sejumlah fitur yang sudah eksis tetap dipertahankan, seperti Sistem Navigasi, TFT Infotainment System, Y-Connect, Sistem pengereman ABS hingga Traction Control System (TCS).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Paket Aksesori

Sekadar informasi, komponen eksklusif pada beli XMax 250 TechMAX bisa dibeli secara terpisah dan dapat diaplikasikan pada XMax terdahulu. Paket aksesori tersebut dibanderol Rp 6,3 juta.

Antonius Widiantoro selaku Asst. General Manager Public Relation YIMM menyebut, XMax 250 TechMAX baru akan tersedia dalam waktu dekat, sementara paket aksesori siap diniagakan mulai tahun depan karena didatangkan langsung dari Eropa dan Taiwan.

"Untuk XMax 250 TechMAX ini akan tersedia di minggu ketiga bulan (Desember) ini. Sementara aksesori baru siap di Februari 2024," tutup Anton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini