Sukses

Mobil Listrik Mini Cooper Tampil Semakin Sporty Berkat Trim JCW

Trim John Cooper Works hadir juga untuk Mini Cooper SE 2025, yang dijual sebagai Electric Hardtop di Amerika Serikat. Meskipun paket ini tidak menambah tenaga tambahan, mobil listrik kecil ini mendapat manfaat dari detail eksterior dan interior yang sporty yang membedakannya dari jajaran mobil listrik lainnya.

Liputan6.com, Jakarta - Trim John Cooper Works hadir juga untuk Mini Cooper SE 2025, yang dijual sebagai Electric Hardtop di Amerika Serikat. Meskipun paket ini tidak menambah tenaga tambahan, mobil listrik kecil ini mendapat manfaat dari detail eksterior dan interior yang sporty yang membedakannya dari jajaran mobil listrik lainnya.

Dilansir Carbuzz, trim JCW memberikan diffuser yang tampak atletis di bagian depan dan belakang, bersama dengan side skirt yang halus. Warna merah, hitam, dan putih digunakan di seluruh eksterior, dengan garis-garis kap mesin berwarna Chilli Red, kaliper rem, atap kontras yang dicat Chilli Red, dan penutup spion. Bendera kotak-kotak yang funky berada di atas gril hitam mengkilap.

Detail lainnya termasuk velg Spoke 18 inci dengan desain dua warna, lampu depan LED standar, dan lampu belakang Matrix dengan tanda tangan lampu individual. Ciri khas JCW menampilkan dua garis horizontal untuk DRL.

Masuklah ke dalam, dan Anda akan menemukan bahwa Mini telah melakukan beberapa penyempurnaan pada interiornya. Kabin yang terinspirasi dari motorsport ini memiliki jok JCW yang dibalut dengan kombinasi kulit sintetis dengan jahitan merah dan bahan rajutan warna-warni. Kombinasi warna ini meluas ke rajutan 2D pada dasbor dan kartu pintu. Fascia dihiasi dengan bendera kotak-kotak khusus JCW di sisi penumpang.

Kendaraan listrik Mini Cooper SE mendapatkan layar OLED yang canggih dengan fitur Mini Experience Modes, telepon, media, dan navigasi. Salah satu Mini Experience Modes termasuk Mode 'Go Kart' yang terinspirasi dari JCW, yang memandikan interior dengan warna Anthracite Red. Mode berkendara 'Go-Kart' juga mengeluarkan suara yang unik saat berkendara dan mempertajam respons gas.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bisa Dikendalikan Via Smartphone

Pemilik bahkan dapat memarkir Mini Cooper EV JCW trim melalui smartphone, yang berarti kendaraan dapat diparkir tanpa pengemudi duduk di belakang kemudi.

Seperti yang telah disebutkan, tenaga tetap tidak berubah, yang berarti trim JCW tetap bertenaga 215 tenaga kuda dan torsi 243 lb-ft. Trim Cooper SE JCW mampu melesat hingga 62 mph dalam 6,7 detik, yang cukup cepat untuk memenuhi sebagian besar kebutuhan. Mini Cooper Electric Hardtop tidak diragukan lagi lebih cepat dari saingan barunya dari Italia, Fiat 500e.

Baterai 54,2 kWh memberikan jangkauan 250 mil pada siklus WLTP. Mini dapat mengisi daya dengan kecepatan hingga 95 kW saat dicolokkan ke pengisi daya cepat DC dan dapat diisi dari 10% hingga 80% dalam waktu kurang dari 30 menit.

Jika Anda menginginkan yang asli, JCW yang sebenarnya akan hadir di kemudian hari dan kabarnya akan tersedia dengan mesin penggerak ICE dan EV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini