Sukses

Bikin Bingung, Kurir Motor Disuruh Kirim Paket Satu Motor Utuh

Namun, kurir yang satu ini mengalami hal yang cukup mengejutkan. Kurir tersebut mendapatkan pesanan kiriman barang berupa sepeda motor utuh. Sang kurir pun sempat terpikirkan untuk mengangkut sepeda motor menggunakan motor miliknya.

Liputan6.com, Jakarta - Kurir yang bertugas mengantarkan barang pesanan dengan sepeda motor biasanya hanya sanggup membawa barang berukuran kecil. Jika terdapat barang kiriman berukuran besar, maka wajib menggunakan pikap.

 

Namun, kurir yang satu ini mengalami hal yang cukup mengejutkan. Kurir tersebut mendapatkan pesanan kiriman barang berupa sepeda motor utuh. Sang kurir pun sempat terpikirkan untuk mengangkut sepeda motor menggunakan motor miliknya.

Momen ini diunggahnya di akun TikTok miliknya @sryadd pada 18 November 2023. "Motor naik motor boleh ga?," tulisnya.

Dalam video yang diunggah pemilik akun sedang mendorong motor yang sudah dibungkus rapi. Seluruh bodinya dilapisi pelingung agar tak baret atau mengalami kerusakan lainnya.

Diketahui bahwa ada seseorang yang membeli motor secara online. Dan sang kurir pemilik akunlah yang ditugaskan untuk mengantar paket berupa motor tersebut.

Pemilik akun pun memiliki pertanyaan besar, bagaimana jadinya kalau diangkut dengan motor. "Lu pernah ngebayangin gak sih, orang pesen motor gua antar pakai motor," katanya.  

Momen orang beli motor secara online ini pun membuatnya heran. Tapi sebagai pekerja tentu ia tak bisa komplain, wajib mengantarkannya sampai ke rumah pemesan.

Ia pun menduga jika mengantarkan motor tersebut dengan menaiki motor maka akan kena omel. Sebab seharusnya motor itu dinaikkan mobil.

"Bisa gak ya ini gua antar pakai motor, yang ada pada ngomel sama gua, bang itu harusnya mobil bang," jelasnya lagi. 

  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 219 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah menuliskan tanggapan kocak.

  • "beli motor online yang terpercaya dimana? beli ke dealer masa motor yg gue mau disuruh nunggu lama. kakak gue yg kredit motor nya langsung di anterin," tulis M.
  • "jangan sampe bilang bang maaf kepencet, atau apa lah," jelas Panggil saja slame
  • "tp lu keren sur, selalu ketawa menghadapi cobaan lu sur...," komentar Angela
  • "motor naik motor konsep nya😭," ungkap biasa ajaa
  • "biasanya kalo pesen motor itu pake kurir toko😭 ekspedisi buat invoice pembelian doang, surat2 sekalian ama kurir toko. buset🤣🤣," kata Restiarn 

Sumber: Otosia.com

Penulis: Ahmad Muzaki

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini