Sukses

Bengkel Mobil Asal Indonesia Sabet Tiga Penghargaan Asia Automotive Awards 2023

Bengkel mobil asal Indonesia sukses menggondol penghargaan berlevel internasional. Adalah Dokter Mobil Indonesia yang menyabet penghargaan Asia Automotive Awards 2023

Liputan6.com, Jakarta - Bengkel mobil asal Indonesia sukses menggondol penghargaan berlevel internasional. Adalah Dokter Mobil Indonesia yang menyabet penghargaan Asia Automotive Awards 2023 yang berlangsung pada 19 November 2023 di IOI Grand Convention Center, Malaysia.

Tak tanggung-tanggung, tiga penghargaan dari tiga kategori disikat sekaligus, di antaranya Automotive Marketing Excellence Award, Automotive Operational Excellence Award, dan Automotive Start-up Excellence Award.

 

 

Disebutkan, penghargaan ini diberikan karena pertumbuhan Dokter Mobil selama delapan (8) tahun sejak berdiri sangat pesat. Berawal dari outlet pertama di Kelapa Gading, kini Dokter Mobil memiliki 28 cabang di seluruh Indonesia, dan satu (1) cabang di Malaysia.

Thayne Finsenda Lika, Chief Executive Officer Dokter Mobil Indonesia menyatakan, penghargaan ini merupakan bukti kerja keras seluruh tim Dokter Mobil Indonesia dan peran Domolovers sebagai pelanggan setianya

"Penghargaan ini bukan sekadar kemenangan kita saja, namun kemenangan kita bersama sebagai bangsa Indonesia di kancah internasional," ujar pria yang akrab disapa Ko Lung-lung tersebut.

"Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kami, juga kepada Domolovers yang telah mempercayai layanan kami," tambahnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Layanan Beragam

Komitmen Dokter Mobil dalam membuat ekosistem otomotif yang komprehensif dari beragam unit bisnis yang dimilikinya ini, sejalan dengan positioning Dokter Mobil yaitu 'Teknologi Canggih untuk Perawatan Mobil Secara Profesional'.

Itu dibuktikan dengan menghadirkan pelayanan perawatan mobil yang selalu mengikuti perkembangan teknologi terkini. Tidak cuma dikenal sebagai bengkel spesialis AC dan tune-up mobil saja, layanannya merambah ke sektor layanan anti karat dan coating detailing mobil.

Tak cuma itu, mereka juga memiliki lini layanan perawatan dan perbaikan transmisi mobil dari DOMO Transmisi, jasa inspeksi mobil bekas, kursus mekanik dan teknisi, hingga servis khusus mobil listrik dan hybrid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini