Sukses

Warna Baru Bikin Honda PCX 160 Terlihat Makin Mewah

PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan pilihan warna terbaru untuk new PCX160

Liputan6.com, Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan pilihan warna terbaru untuk new Honda PCX 160. Perpaduan kelir anyar ini membuat skuter matik (skutik) pabrikan berlambang sayap mengepak tersebut terlihat lebih mewah dan elegan.

New Honda PCX160 menawarkan varian warna terbaru untuk tipe CBS yaitu Marvelous Matte Silver yang hadir dengan kombinasi warna Silver di body bagian atas dan hitam di bagian bawah.

Pilihan warna teranyar ini melengkapi varian Magnificent Red, Wonderful White, Brilliant Black, dan Royal Matte Blue yang telah hadir pada tipe CBS.

Sedangkan tipe ABS, warna terbaru yaitu Ultimatte Matte Brown dengan kombinasi warna coklat pada bodi bagian atas dan hitam di bagian bawah.

Pilihan ini hadir melengkapi varian warna lainnya yaitu Majestic Matte Red, Wonderful White, Imperial Matte Blue, dan Glorious Matte Black yang semakin melengkapi pilihan gaya hidup pemiliknya.

Direktur Marketing AHM, Octavianus Dwi mengatakan varian warna terbaru pada New Honda PCX160 dihadirkan untuk memenuhi permintaan para pecinta skutik premium di Tanah Air dengan tampilan mewah dan gagah yang sesuai dengan lifestyle para pengendaranya.

"Kami berupaya untuk memberikan pilihan partner berkendara yang semakin beragam bagi konsumen pecinta big skutik premium di Tanah Air. Melalui kehadiran warna baru pada New Honda PCX160," jelasnya dalam keterangan resmi, Selasa (21/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga

Dari segi performa tak ada ubahan, new Honda PCX160 masih mengandalkan mesin berkapasitas 160cc 4 katup enhanced Smart Power plus (eSP+), berpendingin cairan, yang mampu mengurangi gesekan dan menghasilkan tenaga maksimal hingga 11,8 kW @8500 rpm dengan torsi puncak 14,7 Nm @6500 rpm.

Ditunjang fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC) pada tipe ABS mampu memberikan rasa aman dalam mendukung performa terbaik model ini saat melintasi kondisi jalan yang licin.

Menyoal harga, skutik premium Honda ini dipasarkan dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp 32.670.000 untuk tipe CBS dan Rp 36.085.000 untuk tipe ABS.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini