Sukses

Kolaborasi TRD dengan HUF Ciptakan Koleksi Pakaian Vintage Ala Balap Tahun 1970-an

Toyota Racing Development (TRD) adalah divisi khusus yang dimiliki oleh Toyota Motor Corporation yang fokus pada pengembangan dan penyempurnaan kinerja mobil, terutama untuk keperluan balap. TRD didirikan pada tahun 1979 di Jepang dan kemudian berkembang menjadi entitas global dengan kehadirannya di berbagai pasar, termasuk Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta - Toyota Racing Development (TRD) adalah divisi khusus yang dimiliki oleh Toyota Motor Corporation yang fokus pada pengembangan dan penyempurnaan kinerja mobil, terutama untuk keperluan balap. TRD didirikan pada tahun 1979 di Jepang dan kemudian berkembang menjadi entitas global dengan kehadirannya di berbagai pasar, termasuk Amerika Serikat.

Dilansir Carscoops, karena TRD telah ada sejak lama, dan para desainer HUF memanfaatkan umur panjang tersebut dengan bekerja sama membuat Koleksi HUF x TRD yang menampilkan sejumlah item yang dihiasi dengan warna dan grafis yang terinspirasi oleh upaya balap tim ini di tahun 70-an.

"Dibangun dari ilustrasi yang digambar tangan yang merujuk pada buku sketsa jadul, gaya pakaian kerja dan mekanik, serta skema di bawah kap mesin, HUF × TRD menciptakan koleksi pakaian dan aksesori modern yang membawa gaya off-road ke arena yang baru," tulis Toyota.

Koleksinya meliputi berbagai macam pakaian, termasuk pakaian kerja, bulu kutub, jacquard Sherpa, kaus klasik, hoodie, dan crewneck. Selain itu, ada juga Jaket Balap Global HUF TRD, Celana Lutut Ganda Skema, Jaket Kerja TRD, Sweater Balap HUF TRD, dan bahkan Permadani Off Road.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sejarah Toyota

HUF mengatakan bahwa koleksi ini membawa sejarah Toyota ke dalam siluet dan gaya modern. Didirikan pada tahun 2002, merek fesyen yang berbasis di Los Angeles ini dimulai oleh pemain skateboard profesional Keith Hufnagle, dan terus berfokus pada streetwear dan fesyen skate.

Selain pakaian dan aksesori, Toyota dan HUF juga bermitra dalam sebuah kendaraan khusus. Mengingat koleksi ini terinspirasi dari off-road, tidak mengherankan jika hasilnya adalah HUF x TRD Pro Tundra 2023.

Koleksi pakaian ini akan diluncurkan pada tanggal 9 November, dan akan tersedia untuk dijual di situs web HUF, serta di toko-toko ritel HUF tertentu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.