Sukses

Risiko Bawa Anak Kecil dalam Mobil, Interior Jadi Tidak Karuan

Membawa jalan-jalan anak kecil berkeliling kota menggunakan mobil memang praktis dan juga aman. Namun, salah satu risiko yang harus dihadapi adalah saat anak melakukan berbagai aktivitas dalam mobil.

Liputan6.com, Jakarta - Membawa jalan-jalan anak kecil berkeliling kota menggunakan mobil memang praktis dan juga aman. Namun, salah satu risiko yang harus dihadapi adalah saat anak melakukan berbagai aktivitas dalam mobil.

Tentu saja sopir harus fokus mengemudi, sehingga tak bisa membatasi ruang gerak anak. Sehingga bukan pemandangan asing jika interior mobil berantakan.

Hal semacam ini pun dialami oleh seorang wanita pemilik akun TikTok @retrotika. Ia memiliki anak batita dan membuatnya pusing saat mengendarai mobil.

Ceritanya ini dibagikan lewat video yang diunggah pada 24 Oktober 2023 lalu. Berikut ulasannya.

Suatu hari pemilik akun mengajak anaknya untuk pergi dengan mengendarai mobil. Tapi saat sampai tujuan ia dibuat pusing sendiri dengan sampah yang ada.

Bahkan oleh anaknya sendiri minuman ditumpahkan ke kompartemen penyimpanan di pintu mobil. Lalu joknya pun penuh percikan air minuman tersebut.

Ternyata kondisi interior mobil benar-benar parah. Sampah dan sisa-sisa makanan memenuh jok baris kedua atau tengah.

Tak sampai di situ saja, anaknya juga mencoret-coret interior mobil. Bagian pintu benar-benar kotor, banyak bercak putih seperti dar bedak bayi.

Karena hal semacam inilah ia mengaku memiliki kesabaran yang seperti tak ada habisnya.

"Jangan ajari aku sabar. Punya anak toddler mobil juga gak luput diberantakin wkwk," tulisnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 500 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang mengalami kejadian serupa.

  • "dr dulu ga pernah makan dimobil, sejak punya anak jg ngajarin ga pernah makan dimobil, alhamdulillah aman 😁," tulis unandaa
  • "Hikmahnya, aku jadi rajin bersihin interior mobil😂," jelas Yuliya Wita
  • "lama2 ntar bisa fasih bersihin interior tanpa harus ke salon mobil," komentar thomas bondan
  • "Same here, jemput sekolah sebentar udah penuh dengan barang dia mobilnya. Kursi banyak bercak putih, remahan makanan berserakan 😂😂😂," ungkap anin
  • "Waduh Mana Joknya Febric Lagi, Susah Bersihinnya Kalo Kotor 🗿," tulis 2 November Aku Ultah

Sumber: Otosia.com

Penulis: Ahmad Muzaki

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.