Sukses

Hyundai Motors Indonesia Sumbang 148 Mobil untuk Kendaraan Operasional FIFA World Cup U-17 Indonesia

Hyundai Motor Company sebagai sponsor resmi FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023 melalui PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), mengumumkan dukungan dengan menyerahkan 148 unit kendaraan yang terdiri dari Ioniq 5, Ioniq 6, Creta, Stargazer, dan Palisade bagi para eksekutif dan FIFA officials di Jakarta International Stadium pada Selasa, (7/11).

Liputan6.com, Jakarta - Hyundai Motor Company sebagai sponsor resmi FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023 melalui PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), mengumumkan dukungan dengan menyerahkan 148 unit kendaraan yang terdiri dari Ioniq 5, Ioniq 6, Creta, Stargazer, dan Palisade bagi para eksekutif dan FIFA officials di Jakarta International Stadium pada Selasa, (7/11). 

Penyerahaan 148 unit kendaraan dari Hyundai bertujuan untuk memfasilitasi solusi transportasi yang seamless dan efisien untuk segala kebutuhan operasional selama berlangsungnya turnamen tersebut di Indonesia.

Nantinya 148 mobil yang diserahkan Hyundai akan disebarkan ke empat kota tempat berlangsungnya World Cup, yaitu Jakarta, Bandung, Surakarta, dan Surabaya dimana event sepak bola paling terkenal di dunia ini akan dilaksanakan dari 10 November hingga 2 Desember 2023 mendatang.

Woojune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengatakan bahwa mereka berkomitmen dalam mendukung generasi muda untuk mencapai potensinya terutama dalam bidang sepak bola.

“Kami bangga bisa menjadi bagian dari ajang FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023. Keterlibatan ini sekaligus memperkuat komitmen Hyundai dalam mendukung generasi muda untuk mencapai potensinya, khususnya di bidang sepak bola yang telah menjadi salah satu olahraga paling populer di dunia, termasuk di Indonesia,” ucap Woojune Cha.

FIFA World Cup U-17 Indonesia bisa disaksikan di Indosiar dan SCTV. Bisa nonton Live 52 pertandingan lengkap hanya di Vidio. Best match di Moji dan Mentari, serta melalui Nex Parabola.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kerja Sama dengan FIFA

Selama kerja sama dengan FIFA, Hyundai telah menjadi sponsor untuk belasan kompetisi resmi FIFA, termasuk lima edisi FIFA World Cup dan Hyundai pun telah mengumumkan untuk meneruskan kemitraannya dengan FIFA hingga 2030 mendatang.

Nick Brown, Director of Commercial Partnerships FIFA, mengatakan bahwa kerja sama FIFA dengan Hyundai selama ini telah memberikan dampak yang positif dalam memberikan keseruan sepak bola bagi para penggemar sepak bola.

“Kolaborasi antara FIFA dengan Hyundai yang telah terjalin selama 24 tahun mampu menghasilkan dampak positif yang luar biasa dalam membagikan keseruan sepak bola bagi para penggemar di seluruh dunia,” ujar Nick.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.