Sukses

Pelumas Mesin Motor Federal Oil Kembali Sabet Penghargaan

Federal Oil yang merupakan lini merek dari PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) kembali menyabet penghargaan Superbrands Award 2023 untuk kategori pelumas kendaraan roda dua.

Liputan6.com, Jakarta - Federal Oil yang merupakan lini merek dari PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) kembali menyabet penghargaan Superbrands Award 2023 untuk kategori pelumas kendaraan roda dua.

Penghargaan ini membuktikan merek dan produk Federal Oil yang sudah 35 tahun eksis di pasar nasional bisa diterima masyarakat.

 

"Penghargaan ini membuktikan bahwa Federal Oil menjadi salah satu merek yang terus eksis dan konsisten menghadirkan inovasi dan terus relevan terhadap kebutuhan para pengendara roda dua di Tanah Air," terang Sri Adinegara, Market Development Director PT EMLI dalam keterangan resminya, Selasa (7/11/2023).

Dirinya juga menyebutkan, bahwa pihaknya berkomitmen untuk terus memberikan kenyamanan berkendara guna mendukung kegiataan sehari-hari dalam bekerja dan beraktivitas.

"Sejalan dengan kampanye Federal Oil yaitu pasti makin nyaman, kami berharap di tahun-tahun mendatang dapat mempertahankan sentimen dan raihan positif ini untuk menghadirkan produk dan program yang terbaik dan nyaman bagi konsumen, serta selalu menjadi pilihan utama bagi konsumen roda dua di Indonesia," tambah Sri Adinegara.

Sekadar informasi, penyerahan penghargaan ini berlangsung pada 27 Oktober 2023 di Sheraton Grand Jakarta Ballroom 3, Gandaria City yang dibalut dalam sebuah acara bernuansa etnik betawi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tentang Superbrands Award

Superbrands Award sendiri diberikan kepada merek-merek maupun korporasi terbaik di Indonesia dengan mengkaji berdasarkan lima kriteria, yaitu dominasi pasar, jangka waktu yang panjang, niat baik, kesetiaan konsumen, dan penerimaan pasar.

Superbrands Award menggandeng lembaga riset independen yaitu The Nielsen Company Indonesia untuk melakukan survei pada pelanggan, dan riset ini dilakukan di kota-kota besar Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Medan, Surabaya, Makassar, dan berbagai kota lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini