Sukses

Ditinggal Sebentar di Parkiran, Wanita Ini Terharu Mobilnya Dicuci oleh Orang Asing

Masih banyak orang baik yang ditemui di Indonesia. Biasanya orang-orang tersebut tak pernah ragu-ragu untuk menolong tanpa mengharapkan imbalan.

Liputan6.com, Jakarta - Masih banyak orang baik yang ditemui di Indonesia. Biasanya orang-orang tersebut tak pernah ragu-ragu untuk menolong tanpa mengharapkan imbalan.

Salah satu contohnya dibagikan oleh wanita pemilik akun TikTok @dewiiwed84. Ia terkejut karena mobilnya tiba-tiba dicuci oleh orang asing.

Video yang memerlihatkannya sendiri diunggah pada 9 Oktober 2023 lalu. Berikut ulasannya.

Kejadian ini bermula saat pemilik akun sedang mengunjungi sebuah bank. Saat kembali ke mobil ia begitu terkejut karena mobilnya dicuci oleh orang asing.

"Dicuci bang, Ya Allah gak bisa berword-word," katanya begitu salut dan bersyukur berjumpa orang baik.

Ia pun mendatangi pria itu yang tengah menyiram tanaman di sekitar parkiran mobil. Rupanya mobil pemilik akun diguyur air, mungkin karena bodinya ssangat kotor.

Ketika pemilik akun masuk ke dalam mobil, pria tadi masih menyempatkan diri untuk menyiram bodi mobil dengan air. Sontak saja kaca depan basah semua dengan siraman itu.

Pemilik akun pun begitu salut dengan kebaikan hati si bapak. Ia pun berharap agar kebaikannya mendapatkan balasan yang setimpal.

"Embak adele, bisa jelasin gak? kenapa orang asing lebih care sama aku. mobil parkir di bank aja di cuci lo maa abang abangnya. kenapa emang mobilnya kotor bang, segala udah didalem masih disemprot bang, semoga ssegala kebaikannya dibalas berlipat lipat bang," tulisnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 1 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang menganggap bahwa mobil malah akan tetap kotor.

  • "kalo ngak langsung di lap kanebo sayang cat nya kalo kering di body😥," tulis yamaap
  • "Jamur kaca = hallo my friend," jelas Space control
  • "Langsung bawa ke carwash," komentar YR11
  • "ya kalo ga di lap percuma wkwk malah tambah kotor," ungkap kcg.mayashiiss
  • "ketemu org baik tu rasanya bahagia ya🥰," tulis seruseruanjages

Sumber: Otosia.com

Penulis: Ahmad Muzaki

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini