Sukses

Gak Cuma Nonton Langsung MotoGP Mandalika, Konsumen Federal Oil Juga Sambangi Paddock Pembalap

Setelah MotoGP Jepang 2023, Federal Oil kembali mengajak konsumen setianya nonton langsung MotoGP Indonesia 2023 yang berlangsung akhir pekan kemarin di Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Liputan6.com, Jakarta - Program 'Nonton MotoGP Nyaman Bareng Federal Oil' kembali berlanjut. Setelah MotoGP Jepang 2023, Federal Oil kembali mengajak konsumen setianya nonton langsung MotoGP Indonesia 2023 yang berlangsung akhir pekan kemarin di Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Rommy Averdy Saat, Consumer Brand General Manager PT EMLI menyebut, program Nonton MotoGP Nyaman Bareng Federal Oil ini rutin diadakan sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen yang telah setia menggunakan Federal Oil, khususnya produk Federal Matic sebagai produk andalan untuk motor harian.

"Selain mendapat manfaat dari teknologi pelumas Federal Matic yang memiliki keunggulan makin dingin dan makin nyaman, para konsumen terpilih juga mendapatkan pengalaman yang langka dan luar biasa karena bisa melihat langsung suasana paddock Tim Gresini Racing MotoGP," jelas Rommy dalam keterangan resminya, Rabu (18/10/2023).

Tidak cuma melihat secara langsung suasana paddock, peserta juga berkesempatan bertemu dengan kru mekanik serta dua pembalap andalan Gresini Racing MotoGP, yakni Alex Marquez dan Fabio Di Giannantonio di area paddock.

Pengalaman nonton langsung MotoGP di Sirkuit bagi para konsumen semakin berkesan lantaran Fabio Di Giannantonio finish di posisi empat. Ini merupakan pencapaian terbaik pembalap asal Italia tersebut di musim ini.

Terkait program Nonton MotoGP Nyaman Bareng Federal Oil, ini merupakan program tahunan yang rutin digelar untuk mengajak konsumen Federal Oil yang beruntung.

Pada 2023, Federal Oil sudah mengajak total 9 konsumen terpilih untuk menonton langsung gelaran MotoGP di Jepang dan Mandalika, serta merasakan tur lokal untuk mengunjungi destinasi wisata menarik lainnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Federal Oil Ajak Konsumen Nonton Langsung dan Lebih dekat dengan Tim Balap MotoGP

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Federal Oil kembali mengajak konsumennya untuk nonton langsung ajang balap MotoGP. Kali ini seri MotoGP Jepang 2023 yang berlangsung di Sirkuit Twin Ring Motegi pada 27 September hingga 2 Oktober 2023.

Konsumen terpilih yang mengikuti program bertajuk 'Nonton MotoGP Nyaman Bareng Federal Oil' berjumlah empat (4) orang. Tidak cuma menonton langsung jalannya balapan, mereka juga berkesempatan bertemu langsung dengan tim Gresini Racing MotoGP.

"Program ini merupakan bentuk apresiasi terhadap konsumen yang telah setia menggunakan Federal Oil, khususnya produk Federal Matic sebagai pelumas yang digunakan untuk mendukung berkendara sehari-hari," terang Rommy Averdy Saat, Consumer Brand General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI).

"Selain mendapatkan manfaat dari teknologi pelumas Federal Matic yang memiliki keunggulan makin dingin dan makin nyaman, para konsumen terpilih juga dapat merasakan pengalaman yang tak terlupakan untuk hadir dan menonton langsung balapan, serta berkunjung ke paddock Tim Gresini Racing MotoGP," tambahnya.

Sekadar informasi, program nonton langsung MotoGP bersama konsumen merupakan program tahunan yang rutin diadakan Federal Oil setiap tahunnya.

Konsumen terpilih untuk menonton langsung akan berkesempatan bertemu dengan para pembalap, mekanik, dan kru dari tim Gresini Racing MotoGP serta merasakan suasana tim dalam menghadapi balapan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini