Sukses

Dibanderol Rp 2,1 Miliar, Seperti Ini Karakter Konsumen All New Lexus LM Hybrid

Hadir dalam dua varian, yakni 7 penumpang dan 4 penumpang, Lexus LM Hybrid yang didatangkan langsung dari Jepang itu dibanderol mulai dari Rp 2,1 miliar on the road Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - All New Lexus LM hybrid yang diperkenalkan di GIIAS 2023 akhirnya memiliki harga resmi. Hadir dalam dua varian, yakni 7 penumpang dan 4 penumpang, MPV mewah yang didatangkan langsung dari Jepang itu dibanderol mulai dari Rp 2,1 miliar on the road Jakarta.

"Harga untuk yang 4-seater Rp 2,6 miliar tepatnya di Rp 2,696 miliar on the road, kemudian yang 7-seater ada di Rp 2,1 miliar on the road," terang General Manager Lexus Indonesia Bansar Maduma di Jakarta belum lama ini.

Meski tidak menyebutkan secara rinci, Bansar menyebut peminat LM Hybrid cukup banyak. Di awal perkenalannya di GIIAS 2023 di ICE BSD, Tangerang, Banten, tercatat peminatnya mencapai ratusan orang kaya.

"Kami coba monitoring, interest list pada GIIAS 2023 selama 10 hari lebih dari 300 orang," kata Bansar.

Kini, pihak dealer mulai bergerak menghubungi para peminat Lexus LM Hybrid yang telah masuk dalam daftar.

"Dealer Lexus langsung mengcontact kembali customer-customer yang sudah memberikan nama, langsung dikonfirmasi jadi order atau tidak," ujar Bansar.

Lebih lanjut ia menyampaikan, karakter pelanggan LM Hybrid adalah kalangan atas yang menggunakan mobil mewah ini untuk menunjang bisnisnya dan juga untuk keluarga.

"Kebanyakan dari mereka bukan hanya untuk functional tapi juga status, seperti artis kemudian pemilik perusahaan, ada juga high rank government, high rank politician," jelas Bansar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Wilayah Penyebaran

Terkait pengiriman ke garasi konsumen, ia menyebut akhir Oktober ini sudah dapat dilakukan. "Untuk pengiriman kita sekarang coba maksimalkan, mudah mudahan di akhir Oktober kita bisa kirimkan," tuturnya.

Lalu untuk penyebaran pembeli Lexus LM Hybrid ini, Bansar menyebut masih didominasi oleh "Sultan" yang berdomisili di Jakarta.

"Mostly, sekitar 70 persen itu berasal dari Jakarta, terus kemudian kota kedua terbesar itu ada di Surabaya, terus diikuti dengan bandung karena dekat juga dengan Jakarta, dan kalau di Sumatera bagian utara lah, daerah medan," tutup Bansar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.