Sukses

Sebelum Beraksi, 2 Pembalap Aprilia Ramah Tamah dengan Penggemar di Lombok

Balapan MotoGP Mandalika siap kembali dihelat, Minggu (15/10/2023) di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB)

Liputan6.com, Jakarta - Balapan MotoGP Mandalika siap kembali dihelat, Minggu (15/10/2023) di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Para pembalap kelas dunia ini, bahkan sudah tiba di Indonesia, dan melakukan serangkaian kegiatan sebelum beraksi di ajang balap motor yang paling ditunggu-ditunggu para pecinta roda dua ini.

Tak terkecuali dua pembalap andalan Aprilia Racing Factory Team, Maverick Vinales dan Aleix Espargaro.

PT Piaggio Indonesia juga dengan antusias mempersembahkan Aprilia Real Team Experience, untuk membawa pengalaman penuh adrenalin dan semangat balap kepada para penggemar Aprilia di Indonesia.

Aprilia Real Team Experience adalah rangkaian kegiatan pada sepanjang pekan MotoGP Mandalika 2023, yang memberikan pengalaman eksklusif bagi para pencinta dunia balap bersama merek Aprilia dan Aprilia Racing Factory Team.

Kegiatan pertama dari Aprilia Real Team Experience ialah digelarnya sesi meet & greet dengan Aprilia Racing Factory Team, serta, CEO Aprilia Racing Massimo Rivola yang dihadirkan di Motoplex 4 Brand Mataram yang baru diresmikan.

"Melalui kehadiran para pembalap ini, PT Piaggio Indonesia berharap agar penggemar Aprilia ataupun dunia balap dapat terinspirasi dan benar-benar merasakan semangat dari Aprilia," ujar Marco Noto La Diega, Managing Director & Country Head PT Piaggio Indonesia, di Lombok, NTB, Rabu (11/10/2023).

Dalam kesempatan ramah tamah dengan para penggemarnya di Tanah Air ini, dua pembalap Aprilia disambut cukup meriah di diler Motoplex, Mataram. Setelah melakukan konferensi pers, dan foto bersama, juga dilakukan sesi tanda tangan untuk para penggemar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Vinales Pinjam Dulu Seratus

Sebelumnya, ada yang menarik yang dilakukan oleh Maverick Vinales saat tiba di Indonesia. Dalam unggahannya di media sosial, pria Spanyol ini mengunggah aktivitasnya di Lombok di Instagram dengan caption Bahasa Indonesia.

Yang jadi sorotan Vinales mencoba meminjam uang seratus ribu kepada penggemarnya."Halo Indonesia! Apa Kabar? Boleh pinjam seratus?," tulis Vinales di akun Instagram.

"Boleh pinjam seratus" memang sedang viral di Indonesia. Gaya bahasa tersebut sering dipakai saat ingin meminjam uang kepada teman, saudara atau kerabat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.