Sukses

PT EMLI Luncurkan Pelumas Mobil 1 Racing 4T 10W-40 untuk Sepeda Motor Berperforma Tinggi

PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) meluncurkan pelumas mesin 4-Tak Mobil 1 Racing 4T 10W-40 hari ini, 11 Oktober 2023 bertempat di The Half Patiunus Jakarta

Liputan6.com, Jakarta - PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) meluncurkan pelumas mesin 4-Tak Mobil 1 Racing 4T 10W-40 hari ini, 11 Oktober 2023 bertempat di The Half Patiunus Jakarta.

Peluncuran pelumas terbaru ini semakin istimewa berkat kehadiran dua pembalap MotoGP dari Tim Red Bull KTM Factory Racing, yaitu Brad Binder dan Jack Miller.

Pelumas Mobil 1 Racing 4T 10W-40 dirancang untuk memberikan performa maksimal, serta perlindungan kebersihan bahkan dalam kondisi ekstrem bagi motor premium 4-Tak.

“Kami mengajak para pencinta otomotif untuk merasakan sendiri inovasi ini. Mobil 1 Racing 4T 10W-40 hadir dengan formula terbaik untuk memberikan tenaga mesin yang konsisten, serta mendukung performa maksimal kendaraan pengguna. Kami berharap produk ini dapat diterima dengan baik di pasar pelumas, dan menjadi pilihan utama bagi para pengguna motor premium di Tanah Air,” ungkap Sri Adinegara selaku Market Development Director PT EMLI.

Mobil 1 Racing 4T 10W-40 terinspirasi dari kerja sama merek Mobil sebagai Official Lubricants Partner dari Tim Red Bull KTM Factory Racing di kelas MotoGP.

Formulasi yang dihadirkan produk Mobil 1 Racing 4T 10W-40 memadukan bahan dasar sintetis performa tinggi. Pelumas ini diklaim dapat membantu menjaga kebersihan mesin, dan memberikan perlindungan terhadap keausan pada suhu tinggi, serta memberikan perlindungan efektif terhadap korosi.

Pelumas ini memberikan performa terbaik untuk sepeda motor yang memiliki kapasitas mesin antara 150cc hingga 200cc.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pelumas Mesin Terbaru Mobil1 Diklaim Bisa Dongkrak Performa dan Bikin Irit Bensin

PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) meluncurkan pelumas mesin Mobil1 dengan racikan terbaru. Mereka menyebutnya sebagai Mobil1 Triple Action Power dan Mobil1 Triple Action Power+.

Sri Adinegara, Market Development Director PT EMLI menyampaikan, rangkaian oli mesin terbaru ini diformulasikan secara khusus untuk membantu pemilik mobil memaksimalkan tenaga di kendaraan.

"Kami telah menguji pelumas mesin Mobil1™ kami di laboratorium, di jalan, dan di trek yang mereplikasi beberapa kondisi terberat dan paling ekstrem, dan nyata di dunia," terang Sri Adinegara saat peluncuran Mobil1 Triple Action Power+ di Mall Senayan City, Jakarta, Rabu (28/6/2023).

"Produk ini juga terinspirasi dari kerjasama kami dengan Tim Oracle Red Bull Racing Formula 1, dimana produk ini merupakan inovasi yang kami lakukan dalam menghadirkan formulasi terbaik untuk mendukung performa mesin mobil agar lebih optimal, memberikan proteksi lebih pada saat suhu tertinggi, dan membersihkan endapan sisa pembakaran atau sisa kerak oli sehingga menjaga mesin mobil seperti baru," tambah Sri Adinegara.

Sekadar informasi, Mobil1 Triple Action Power hadir dalam kemasan botol berwarna silver. Pelumas ini tersedia dalam dua varian, yakni 5W-30 dan 5W-50. Pelumas dengan kekentalan 5W-30 direkomendasikan untuk mesin bensin, diesel, dan hybrid.

Sedangkan 5W-50 ditujukan untuk mesin bensin dan diesel. Pelumas ini diklaim bisa menjaga mesin seperti baru serta proteksi perlindungan suhu tinggi 10 kali lebih efektif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini