Sukses

Viral Tukang Parkir Pakai Honda Brio, Netizen: Kita yang Diparkirin Bawa BeAT

Meskipun terlihat tak seberapa, dalam sehari tukang parkir bisa melayani puluhan kendaraan baik sepeda motor atau mobil. Tak heran jika pendapatan hariannya tergolong tinggi, bahkan ada tukang parkir yang menggunakan mobil.

Liputan6.com, Jakarta - Tukang parkir dapat dengan mudah ditemui di lokasi perbelanjaan hingga tempat-tempat kecil seperti minimarket. Pengendara motor setidaknya harus menyiapkan dua ribu rupiah saat berhadapan dengan tukang parkir.

Meskipun terlihat tak seberapa, dalam sehari tukang parkir bisa melayani puluhan kendaraan baik sepeda motor atau mobil. Tak heran jika pendapatan hariannya tergolong tinggi, bahkan ada tukang parkir yang menggunakan mobil. 

 

Aksi tukang parkir ketahuan naik mobil saat berangkat kerja ini ditunjukkan oleh pemilik akun TikTok @eximerde lewat video yang diunggah pada Senin (9/10/2023).

Awalnya pemilik akun sedang berada di minimarket. Tak lama datang Honda Brio yang parkir di parkiran minimarket. Sejurus kemudian keluar seorang kakek-kakek dari mobil berwarna abu-abu tersebut.

Mengejutkannya, kakek tersebut berpenampilan layaknya seorang tukang parkir. Ia memakai topi dengan rompi berwarna oranye, serta tas selempang di tubuhnya.  

Setelah itu ia langsung menutup kembali mobilnya, serta tak lupa menguncinya. Kemudian ia langsung mengatur motor-motor yang parkir di area minimarket tersebut.

Aksi tukang parkir ini tentu menyedot perhatian, memang dirinya berpenampilan lusuh tapi tunggangannya Brio. Apalagi LCGC itu tampil ganteng, bagian roda sudah dimodifikasi lebih sporty.

"Hidup lagi capek2nya malah lihat tukang parkir pakai mobil," tulisnya.

Hingga berita ini ditulis belum diketahui secara pasti apakah Honda Brio tersebut benar-benar mobil si tukang parkir. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen

Video viral yang menunjukkan tukang parkir naik mobil ini telah disukai lebih dari 81 ribu kali. Banyak netizen yang membanjiri kolom komentar, mereka jadi merasa kasihan dengan diri sendiri.

  • "tukang parkir naik mobil, kita yg di parkirin naik yamaha Mio spek 54 stndr ss stnk minat inbox🗿," tulis yrboy
  • "tukang parkir naik mobil, kita yg diparkirin bawa honda beat 😂😂," jelas manusiajamanbatu
  • "sering liat mereka ambil uang di BCA kartu nya warna biru / item, padahal gua aja ijo tosca 😩," komentar tatatat
  • "kadang kasian sama kang parkir tapi ternyata diri sendiri yang perlu dikasihanin," ungkap Hani
  • "2000 gk bikin kmu miskin, tapi bikin dia kaya woii 😭," tulis usamah 

Sumber: Otosia.com

Penulis: Ahmad Muzaki

Saksikan videonya di https://www.tiktok.com/@eximerde/video/7287924615261736197

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini