Sukses

Federal Oil Ajak Konsumen Nonton Langsung dan Lebih dekat dengan Tim Balap MotoGP

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Federal Oil kembali mengajak konsumennya untuk nonton langsung ajang balap MotoGP di Jepang.

Liputan6.com, Jakarta - Seperti tahun-tahun sebelumnya, Federal Oil kembali mengajak konsumennya untuk nonton langsung ajang balap MotoGP. Kali ini seri MotoGP Jepang 2023 yang berlangsung di Sirkuit Twin Ring Motegi pada 27 September hingga 2 Oktober 2023.

Konsumen terpilih yang mengikuti program bertajuk 'Nonton MotoGP Nyaman Bareng Federal Oil' berjumlah empat (4) orang. Tidak cuma menonton langsung jalannya balapan, mereka juga berkesempatan bertemu langsung dengan tim Gresini Racing MotoGP.

"Program ini merupakan bentuk apresiasi terhadap konsumen yang telah setia menggunakan Federal Oil, khususnya produk Federal Matic sebagai pelumas yang digunakan untuk mendukung berkendara sehari-hari," terang Rommy Averdy Saat, Consumer Brand General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI).

"Selain mendapatkan manfaat dari teknologi pelumas Federal Matic yang memiliki keunggulan makin dingin dan makin nyaman, para konsumen terpilih juga dapat merasakan pengalaman yang tak terlupakan untuk hadir dan menonton langsung balapan, serta berkunjung ke paddock Tim Gresini Racing MotoGP," tambahnya.

Sekadar informasi, program nonton langsung MotoGP bersama konsumen merupakan program tahunan yang rutin diadakan Federal Oil setiap tahunnya.

Konsumen terpilih untuk menonton langsung akan berkesempatan bertemu dengan para pembalap, mekanik, dan kru dari tim Gresini Racing MotoGP serta merasakan suasana tim dalam menghadapi balapan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berlanjut ke Mandalika

Tidak hanya itu, konsumen terpilih juga akan merasakan tur lokal untuk mengunjungi destinasi-destinasi menarik yang ada.

"Setelah ini kami juga masih memiliki program bagi para konsumen terpilih yang berhak mengikuti pengalaman menonton langsung balapan di MotoGP Mandalika pada pekan depan," ujar Rommy.

"Semoga Alex Marquez sudah pulih dan dapat menyapa langsung para penggemarnya di Indonesia nanti,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.